Rabu, 16 November 2016

Luar Biasa, Ilmu Pelet dari Dayak Susah Ditangkal, Tapi Bukan Berarti Tidak Bisa

Luar Biasa, Ilmu Pelet dari Dayak Susah Ditangkal, Tapi Bukan Berarti Tidak Bisa - Dari sekian banyak pelet yang paling dahsyat dan ampuh, ilmu pelet dayak adalah salah satunya. Ilmu ini berasal dari Suku Dayak yang bermukim di daerah pedalaman sungai. Ilmu ini hampir hilang dari peradaban karena orang-orang Suku Dayak semakin terpinggirkan akibat invansi Kerajaan Majapahit di abad 14 dan masuknya agama Islam. Mereka yang menolak agama Islam kemudian memutuskan untuk tinggal jauh di pedalaman dan melestarikan kebudayaan nenek luhur, termasuk pelet ini.

Sekedar pengetahuan, beberapa pelet yang berhasil dilestarikan dari Suku Dayak ada beberapa. Berikut ini beberapa di antaranya.

Pelet Nyu Sari Bulu Perindu

Luar Biasa, Ilmu Pelet dari Dayak Susah Ditangkal
Luar Biasa, Ilmu Pelet dari Dayak
Susah Ditangkal
Dari segi hitam atau putihnya ilmu, pelet ini termasuk kategori agak hitam. Cara kerjanya mirip dengan gendam. Jadi, ilmu ini digunakan untuk menggendam atau menghipnotis seseorang agar kita bisa memperoleh yang kita inginkan dari target kita. Efek ilmu pelet dayak Kalimantan ini sangat berbahaya jika dipermainkan.

Jika pasangan kita memiliki PIL atau WIL, pelet ini akan menunjukkan fungsinya dengan sangat hebat. PIL/WIL ini akan kacau dan target yang sudah berhubungan seks dengan PIL atau WIL akan lupa dan akan selalu ingat dengan kita. Efek paling mengerikan jika target lupa memberikan kebutuhan biologisnya, maka kemaluan si pria akan hilang.

Bisa dikatakan, pelet ini mirip dengan ilmu gendam Jogja yang dicampur dengan pelet Banyuwangi. Jadi, berhati-hatilah. Ilmu ini hanya diperuntukkan bagi kaum hawa. Jika Anda memang menginginkannya, media yang diperlukan adalah ayam cemani. Setelah ayam disembelih, diambil kepalanya kemudian diadakan ritual khusus. Untuk menanggulangi pelet ini, bisa diwiridkan doa asmaul husna sehingga bisa membatalkan pelet.

Pelet Pelintir Merica
Ilmu pelet dari Dayak yang satu ini simpel dan hanya diperuntukkan bagi kaum adam. Wanita yang dibacakan mantera khusus sambil kita memelintri merica akan langsung orgasme. Konon, katanya si wanita akan merasa terangsang hingga kemudian orgasme. Banyak orang sudah mempraktekkan ilmu ini dan ada saja yang menggunakannya untuk mengerjai teman atau bahkan guru wanita. Namun demikian, untuk kaum hawa, mereka bisa menangkal pelet ini dengan menggunakan singkep kertas yang ditulis ayat kursi kemudian disimpan di dalam dompet.

Pelet Penghancur Sukma
Dengan media foto orang yang kita target, kita bisa membuat orang tersebut mencintai bahkan tergila-gila dengan kita. Itulah cara kerja pelet penghancur sukma. Dari segi hitam atau putihnya ilmu, pelet ini termasuk kategori ilmu putih.

Jika ada keluarga kita yang terkena ilmu pelet penghancur sukma, kita bisa menangkalnya. Hanya saja, mungkin karena dahsyatnya ilmu ini, cukup sulit untuk menangkalnya. Caranya adalah dengan media foto juga, kita membacakan doa rapalan macan putih. Mantera khusus dibaca di dalam hati sambil fokus kepada foto orang yang sudah terkena gendam atau hipnotis. 

Pembacaan doa ini harus dilakukan setelah puasa 40 hari 40 malam dengan puasa mutih, dimana buuka dengan nasi putih dan kerupuk Sunda yang juga berwarna putih, dan air putih. Diyakini bahwa dengan begini, segala jin muslim atau jin putih akan membantu menyembuhkan orang tersebut dan melindungi keluarganya.

Semua ilmu yang digunakan untuk memikat lawan jenis bukan ditujukan untuk main-main. Jika dipermainkan, bisa saja akibatnya akan mengarah kepada kita. Pelet hanya khusus ditujukan untuk orang yang kita cintai dengan tulus, tapi si dia belum menunjukkan tanda-tanda untuk mencintai kita. Dan salah satu pelet yang ampuh untuk digunakan adalah ilmu pelet daya di atas.

namun perlu anda ketahu ilmu pelet dari dayak merupakan sebuah ilmu pelet yang paling susah di tangkal, namun ilmu pelet kholisoh adalah Raja nya ilmu pelet, coba anda bayangkan seperti apa pengaruh dari ilmu pelet kholisoh tersebut jika di gunakan untuk mempermaikan perasaan orang lain.

trimkasih telah menyimak  artikel Ilmu Pelet dari Dayak Susah Ditangkal, Tapi Bukan Berarti Tidak Bisa