Rabu, 16 November 2016

Dua Jenis Ilmu Pemikat Wajib Anda Simak

Dua Jenis Ilmu Pemikat Wajib Anda Simak - Ilmu pemikat adalah ilmu yang sangat ampuh untuk membuat hati seseorang terpikat. Mungkin hanya dengan hitungan kurang dari satu menit, orang yang baru dikenal bisa tergila-gila karena merasa cintanya yang begitu besar.

Anda mungkin saat ini sedang mencari ilmu yang seperti itu. Karena Anda tidak ingin bersusah payah mengejar wanita dengan cara Anda sendiri. Atau Anda terlalu sibuk dan tidak punya waktu untuk mengurus asmara sendiri. Atau apa saja alasan Anda, yang jelas Anda saat ini sedang mencari ilmu yang sangat ampuh.

Dan Anda tepat sudah sampai pada artikel ini. Anda akan segera mengetahui ilmu yang Anda inginkan tadi. Untuk itu Anda jangan sampai melewatkan satu kata pun. Jika Anda membaca hanya sambil lalu, pemahaman Anda akan terputus sehingga akan membuat ilmu yang Anda pakai tidak berguna.

Ilmu pemikat lawan jenis sebenarnya di bagi menjadi dua jenis:

Dua Jenis Ilmu Pemikat Wajib Anda Simak
Dua Jenis Ilmu Pemikat
Wajib Anda Simak
Pertama berupa mantra. Untuk jenis ini, Anda perlu melakukan serangkain ritual yang biasanya Anda akan diharuskan puasa terlebih dulu sambil membaca mantra secara rutin di waktu yang sudah ditentukan oleh pemberi mantra tadi. Untuk mendapatkan hasil maksimal, Anda harus mentaati apa saja yang diperintah guru Anda atau orang yang memberikan ilmu tadi.

Ilmu dengan cara yang satu ini adalah ilmu yang paling tinggi kelasnya. Tetapi karena salahnya niat awal dalam melakukan ritual itu menjadikan ilmu ini terkadang tidak menunjukkan reaksinya aliyas gagal total. Untuk itu, sebelum melakukan puasa atau ritual lainnya, Anda harus menata niat terlebih dulu.

Sebenarnya, tujuan Anda disuruh untuk melakukan puasa ilmu pemikat sukma adalah agar hati Anda bersih dari segala sifat-sifat buruk. Sehingga yang ada hanya sifat baik dan kemudian akan menjadikan Anda pribadi yang penuh dengan cinta dan kasih sayang.

Karena sifat yang Anda miliki hanya sifat baik saja, maka orang yang ada di sekililing Anda pun akan sendirinya akan terpengaruh oleh aura kebaikan Anda. Sehingga tanpa mereka sadari dan secara perlahan mereka akan mencintai Anda. Nah, pada dataran ini, siapapun yang Anda harapkan untuk menjadi pasangan Anda, tidak akan pernah menolak. Karena dampaknya yang luar biasa ini, ilmu jenis pertama ini menjadi ilmu yang paling ampuh.

Hanya saja banyak yang salah kira. Mereka mengira bahwa ilmu  pemikat wanita ini adalah murni menjadikan wanita berbalik mencintainya tanpa ia sadari seolah terhipnotis. Sehingga banyak orang yang salah jalan. 

Ilmu jenis pertama ini adalah ilmu yang aman dari kemusyrikan bahkan banyak ulama yang menganjurkannya. Karena ilmu dengan ritual pembersihan hati adalah salah satu sarana mendekatkan diri kepada Tuhannya. Walaupun begitu, tidak sedikit orang yang salah tanggap dan terjerumus ke lembah kemusyrikan.

Kedua, berupa benda. Untuk yang satu ini biasanya dikenal dengan sebutan jimat (azimat). Benda ini adalah benda yang tercipta dari alam yang kebetulan memiliki kelebihan dan aura kasih sayang. Benda ini ada bermacam-macam bentuk. Ada yang berupa keris, batu akik, rajah dan lain sebagainya.
Untuk jenis yang kedua ini biasanya lebih sering membuat orang salah jalan. Sehingga mereka lebih mudah terjerumus ke lembah kemusyrikan. Jadi jika iman Anda belum kuat betul, sebaiknya jangan memburu benda ini. 

Karena hanya orang-orang yang putus asa saja yang sangat menginginkan benda ini. Tetapi jika Anda sudah bisa menganggap benda ini hanya perantara, Anda boleh memilikinya. Itulah dua jenis ilmu pemikat yang banyak digandrungi oleh masyarakat, baik masyarakat primitif maupun masyarakat modern.