Rabu, 16 November 2016

Inilah Cara Menangkal Pemikat Pria

Waspada, Inilah Cara Menangkal Pemikat Pria - Pemikat pria atau yang biasa disebut dengan mahabbah merupakan pilihan terakhir bagi sebagian besar kaum wanita untuk menundukkan lawan jenisnya. Tujuaannya adalah supaya lawan jenisnya bisa mencintainya, bahkan tergila-gila dengannya.Namun dibalik tujuan itu, tersimpan dampak yang berbahaya bagi yang mempraktekkannya. Dan ini bisa mengacaukan kehidupan si pengguna dan yang diguna-gunai.

Inilah Cara Menangkal Pemikat Pria
Inilah Cara Menangkal Pemikat Pria
 Pada kasus ini, nampaknya ada beberapa hal yang harus dicermati. Tentunya mengenai penggunaan dari mahabbah itu sendiri. Artinya, boleh atau tidaknya bergantung pada kondisinya. Dicontohkan, mahabbah diperbolehkan jika digunakan untuk merekatkan kembali hubungan suami istri yang nampak mulai renggang. Namun penggunaan mahabbah ini seharusnya yang diajarkan oleh agama.
Namun bila digunakan untuk main-main, misalnya untuk balas dendam karena ditolak cintanya, maka cara ini tidak dibenarkan. Dan biasanya praktek semacam ini akan membuat keduanya mengalami banyak masalah.

Nah, supaya terhindar dari penggunaan mahabbah ini, Anda bisa mempraktekkan caranya di bawah ini. Namun sebelumnya mari perhatikan ciri-ciri orang yang terkena mahabbah.

Tanda-Tanda Seseorang Terkena Pelet / Mahabbah
Pelet diistilahkan dengan penggunaan sebuah mantra, sementara mahabbah lebih pada sebuah doa. Tujuaannya sama yakni untuk menarik hati lawan jenis, namun akibat yang ditimbulkan berbeda.
Ya, pemikat pria atau wanita ini memberikan sugesti berbeda. Jika mahabbah didapatkan dari meminta langsung pada Tuhan agar dibukakan hati si lawan jenis. Sementara pelet didapatkan dengan menanamkan suggesti gaib yang langsung mempengaruhi kondisi si lawan jenis.

Hasilnya jelas pelet akan lebih cepat prosesnya, bahkan bisa beberapa detik saja untuk memperoleh hasilnya. Karena ada bantuan kekuatan gaib semisal jin.

Lalu seperti apakah kondisi orang yang terkena pelet? Kondisinya akan jauh berbeda dari biasanya, dan inilah yang perlu dicermati. Yang paling jelas, kondisi dari yang menerima pelet adalah kurang terkontrolnya dalam mencintai seseorang. Bahkan yang terpelet tidak mampu membendung kerinduannya untuk bertemu dengan pengguna pelet. Selain itu, penerima pelet akan mentaati sepenuhnya apa yang diinginkan oleh penggunanya. Sama persis seperti Anda terkena hipnotis sehingga apapun yang diminta akan Anda kabulkan sepenuh hati. Oleh karenanya, pelet pemikat pria semacam ini tidak dibenarkan.

Bagaimana Cara Menangkal Mahabbah?
Orang yang terkena pelet cenderung tidak mampu menahan keinginannya untuk bertemu, bahkan bisa sampai gila bila tidak terpenuhi hasratnya untuk bertemu pengguna. Inilah yang ditakutkan oleh kebanyakan dari Anda. Benar bukan? Nah, tidak mau mengalami masalah tersebut, upaya pencegahan dari guna-guna layak dilakukan. Hal ini tidak lain karena praktek tersebut kian marak di sekitar Anda.

Ada beberapa cara yang perlu Anda lakukan. Cara pertama adalah bersikap baiklah pada seseorang. Cara ini alami, namun ampuh untuk menghindari praktek pelet seperti pemikat pria ini. Karena kenyataannya, pelet biasanya digunakan akibat si pengguna dendam, dan ingin merusak kehidupan Anda.

Jika Anda berbuat baik pada orang lain, misalnya menolak cinta dengan cara yang sopan, maka rasa kecewa tidak akan terasa berat sehingga tidak menimbulkan keinginan untuk melakukan prakterk tersebut. Sementara yang kedua adalah jaga apapun yang Anda miliki. Jangan terlalu mudah untuk memberikan foto, atau rambut, dan apa yang Anda kenakan. Pasalnya, hal tersebut bisa digunakan untuk meluluhkan hati Anda melalui mantra.

Dan yang ketiga adalah ingatlah pada Tuhan dimanapun berada. Contohnya adalah sering membaca istigfar, kemudian jangan lupa untuk membaca ayat kursi di malam hari. Khususnya ketika menjelang tidur karena proses sihir atau mantra terjadi bilamana target tidak berada dalam kesadaran penuh.

Kesimpulannya, tetap jaga diri Anda dalam pergaulan serta mintalah pertolongan pada Tuhan supaya Anda terhindar dari praktek penggunaan pemikat pria ini.