Rabu, 16 November 2016

Cara Memikat Lawan Jenis Tanpa Menggunakan bantuan dukun

Cara Memikat Lawan Jenis Tanpa Menggunakan bantuan dukun - Cara memikat lawan jenis itu tidak sesulit yang dibayangkan. Syaratnya adalah Anda memiliki kepercayaan diri untuk menemukan pacar atau pasangan hidup. Tidak perlulah mengunjungi dukun, meminta amalan agar segera mendapatkan jodoh. Karena jodoh itu sendiri sudah ditentukan. Hanya saja, tinggal Anda sendiri yang harus berusaha untuk menemukannya.

Cara Memikat Lawan Jenis Tanpa Menggunakan bantuan dukun
Cara Memikat Lawan Jenis Tanpa Menggunakan bantuan dukun
Nah, mengenai bagaimana menemukan pasangan atau pacar, Anda bisa melakukannya dengan cara-cara yang lazim terjadi. Maksudnya berasal dari diri Anda sendiri sehingga cinta sejatilah yang anda temukan.

Ada beberapa langkah yang sebaiknya dilakukan. Mau tahu? Coba perhatikan beberapa kunci utamanya di bawah ini!

Percaya Diri Pada Diri Sendiri
Sebagian besar orang yang mencari cara memikat lawan jenis melalui praktek perdukunan biasanya tidak memiliki kepercayaan diri yang kuat. Yang ada hanyalah merasakan jika dirinya kurang sehingga butuh dorongan lain supaya bisa menemukan pasangan. Tidak adanya rasa percaya diri ini tentu akan membuatnya lebih pendiam, menjauh dari pergaulan dengan lawan jenis. Alhasil, kecil kemungkinan jika lawan jenis tahu apa yang Anda mau, apalagi tertarik. 

Untuk itu, Anda harus menumbuhkan rasa percaya diri terlebih dahulu. Anda bisa memulainya dengan mengatakan jika diri Anda ganteng atau cantik, atau sudah keren. Dengan munculnya kepercayaan diri, Anda akan mulai terbuka  dengan orang lain. Lalu tahukah Anda hasilnya? Ya, orang lain juga akan terbuka dengan Anda. Dan bisa jadi tertarik dengan kepribadian Anda.

Jadilah Pusat Perhatian Lawan Jenis
Setelah Anda memiliki kepercayaan diri, kini saatnya memulai mencari celah supaya Anda diperhatikan oleh lawan jenis. Cara ini cukup bekerja, bahkan hampir sebagian besar pencari pasangan melakukannya. Bagaimana sih caranya untuk menjadi pusat pehatian? Caranya banyak sekali, asalkan tidak berlebihan supaya lawan jenis tidak menjauh dari Anda.

Salah satu contohnya adalah dengan berpenampilan menarik, kemudian berdiri di areanya lawan jenis. Setelah itu, cobalah untuk sedikit mencari sesuatu yang dianggap penting, atau memang tidak penting. Intinya hanyalah untuk menarik perhatian si target saja.

Gunakan Mata Dan Senyuman
Cara memikat lawan jenis yang terbukti ampuh adalah dengan kontak mata secara langsung, kemudian dibarengi dengan senyuman. Di sini, awalnya bisa dilakukan dengan mencuri pandang si target, kemudian pastikan terjadi kontak mata dengannya. Setelah itu, berusahalah untuk menundukkan pandangan perlahan dan diikuti dengan senyuman.

Pada kasus ini, lakukan kembali dan pastikan dengan kontak mata yang cukup lama, kemudian tundukan kepala kembali. Jika target tadi melakukan hal yang sama, yakni mencuri pandang, berarti ada rasa yang sama. Namun bila target membuang pandangan dan seakan menjauh, maka carilah ganti target lainnya. Karena Anda tidak menarik dihadapannya.

Tetap Santai Ketika Berbicara
Langkah selanjutnya dari cara memikat lawan jenis adalah dengan mengajaknya mengobrol bersama. Tentunya ini dilakukan setelah Anda sudah mendapatkan celah untuk bisa berbicara banyak dengannya. Anda bisa memulainya dengan basa-basi, menceritakan sesuatu yang nampaknya berkesan. Tapi ingat, jangan pamerkan apa yang Anda punya untuk memunculkan kesan wah.

Upayakan senatural mungkin seperti bercerita sesuatu yang akan membangkitkan rasa ingin tahunya target. Kemudian sekali-kali, selipkan hal-hal yang bisa membuatnya tertawa. Dari sini, Anda sudah bisa selangkah mendapatkan hatinya karena target sudah mulai benar-benar nyaman berada di samping Anda.

Sementara yang terakhir adalah dengan bicarakan kelebihan dan kekurangan Anda. Tentunya ini dilakukan setelah berulang kali bertemu, kemudian pancing target untuk mengetahui apakah memiliki rasa yang sama atau tidak. Jika benar, kini Anda bisa mulai untuk menjalin hubungan yang lebih jauh.

Demikianlah ulasan mengenai cara memikat lawan jenis yang bisa Anda terapkan tanpa perlu mengamalkan amalan-amalan atau mantra tertentu.