Rabu, 16 November 2016

Bagaimana Ilmu Pemikat Ini Bisa Membuat Wanita Tergila-gila Pada Anda

Bagaimana Ilmu Pemikat Ini Bisa Membuat Wanita Tergila-gila Pada Anda - Ilmu pemikat adalah ilmu yang digunakan untuk memikat hati seseorang. Orang yang sedang patah hati karena putus dengan pacarnya atau cintanya ditolak, biasanya akan mencari ilmu ini. Pasalnya ilmu ini bisa menjadikan wanita jatuh cinta dengan hanya kedipan mata.
Bagaimana Ilmu Pemikat Ini Bisa Membuat Wanita Tergila-gila Pada Anda
Bagaimana Ilmu Pemikat Ini Bisa Membuat Wanita Tergila-gila Pada Anda
Benarkah ilmu pemikat bisa seperti itu?
Kadang memang benar, kadang juga tidak. Semuanya itu tergantung kepada jenis ilmu apa yang Anda pakai. Sebab masing-masing ilmu memiliki tingkatannya sendiri. Dan pasti pengaruhnya juga berbeda. Ilmu ini digolongkan menjadi dua.

Ilmu pemikat putih
Ilmu pemikat putih ini dipercaya mampu membuat wanita idaman Anda jatuh cinta kepada Anda secara perlahan. Sehingga Anda harus lebih bersabar untuk mendapatkan cintanya. Karena ilmu ini lebih memfokuskan energi atau aura positif dalam diri Anda. Jadi ilmu ini fokusnya ke diri Anda.

Ilmu pemikat hitam
Sedangkan yang nomor 2 ini termasuk ilmu pemikat lawan jenis yang biasanya pengaruhnya sangat cepat. bahkan Anda sudah bisa mendapatkan hati wanita idaman Anda hanya dengan sekejap. Ilmu ini biasa disebut dengan ilmu pelet.

Masing-masing ilmu di atas memiliki cara yang berbeda-beda. Mantra yang digunakan juga berbeda. Ilmu putih biasanya menggunakan mantra yang di dalamnya terdapat nama Allah atau kalau tidak terdapat salah satu bagian dari ayat Al-qur’an. Sedangkan ilmu hitam tidak pernah menyebut nama Tuhan. Bahkan cenderung memuja roh ataupun setan. Karena dibantu oleh setan, maka ilmu hitam ini lebih sering berhasil ketimbang ilmu putih.

Dan bagi orang yang sudah kalab hati, mungkin karena saking sakit hatinya maka ia lebih memilih jalan hitam. Karena ilmu hitam ini merupakan jalan pintas yang paling cepat untuk mendapatkan hati wanita yang diidam-idamkan.

Ilmu pemikat sukma merupakan ilmu yang dianjurkan untuk tidak dilakukan. Sebab hanya orang yang tidak percaya atas diri sendiri saja yang akan menggunakan ilmu ini. Sehingga ketika Anda meminta ilmu ini biasanya orang yang memilikinya tidak akan langsung memberikannya. Biasanya Anda akan disuruh menceritakan terlebih dulu tentang kronologis kejadian yang membuat Anda harus memiliki ilmu itu.

Ada satu hal yang harus Anda perhatikan jika ingin mempraktekkan ilmu ini. Yaitu Anda harus memiliki guru pembimbing. Jangan pernah mencoba ilmu pikat atau ilmu mahabbah atau ilmu pelet yang ada di website. Sebab jika terjadi sesuatu kepada wanita idaman Anda atau kepada Anda sendiri, maka akan sulit untuk diobati. Kalau Anda mendapatkan mantra  ilmu pemikat hati jarak jauh, sebaiknya Anda carikan guru. Sebab masing-masing mantra ada kuncinya tersendiri. Dan Anda tidak akan mendapat kuncinya jika tidak dari guru.

Pertanyaannya, di mana Anda bisa mendapatkan guru?
Pergilah ke pondok pesantren (kyai) atau ke rumah orang yang dianggap sesepuh. Atau Anda bisa mengikuti acara baiat yang biasanya diadakan setiap tahun baru hijriyah. Yaitu pada bulan Syuro. Dengan mengikuti baiat ini sukma Anda bisa bersambung dengan sukma si pemberi ilmu tadi. Sehingga jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan, guru Anda bisa membantu menanganinya.

Karena jika wanita yang sedang Anda inginkan memiliki pagar atau pelindung gaib, bisa jadi pengaruhnya akan kembali kepada Anda sendiri. Dan akibatnya Anda akan menjadi gila. Dan ini yang sering terjadi jika ilmu yang Anda praktikkan tidak Anda dapatkan dari guru.

Dengan memiliki guru Anda bisa berkonsultasi tentang cara yang paling ampuh untuk segera mendapatkan pasangan yang Anda inginkan. Bahkan bisa membuat wanita itu gila jika tidak dinikahkan dengan Anda. Itulah keampuhan ilmu pemikat wanita yang biasa digunakan oleh kebanyakan orang.