Rabu, 16 November 2016

Apa yang Membedakan Ilmu Pemikat Dengan Ilmu Pelet

Apa yang Membedakan Ilmu Pemikat Dengan Ilmu Pelet - Ilmu pemikat adalah yang dipakai untuk membuat orang yang awalnya tidak suka menjadi suka. Sehingga banyak yang menyamakan ilmu ini dengan ilmu pelet.

Padahal sebenarnya tidak. Maksudnya memang sama, tetapi ruang lingkupnya berbeda. Mungkin Anda juga yakin bahwa kedua ilmu tadi merupakan ilmu yang sama. Anda tidak salah, sebab sudah menjadi keyakinan umum bahwa ilmu ini adalah ilmu pelet.

Apa yang Membedakan Ilmu Pemikat Dengan Ilmu Pelet
Apa yang Membedakan Ilmu Pemikat
Dengan Ilmu Pelet
Anda yang sedang mengalami gagal cinta mungkin akan tertolong dengan ilmu ini. Sebab ilmu ini mampu membuat hati seseorang, bahkan 180 derajat. Wanita yang awalnya menolah cinta Anda bisa berbalik mengejar-ngejar hanya dengan ilmu ini. Tentunya atas kehendak Tuhan Yang Maha Kuasa.
Jika dipahami dari suku katanya, ilmu pelet merupakan bagian dari ilmu pemikat wanita. Hanya saja cara yang digunakan dalam ilmu pelet biasanya menyalahi aturan agama yang sudah ada. Bahkan ada salah satu ilmu pelet yang ampuh dengan syaratnya menghina ajaran agama.

Untuk mendapatkan hati wanita dicintai, ilmu pelet meminta bantuan kekuatan kepada setan/syaithon. Ilmu ini bekerja sama dengan setan dan biasanya sudah ada perjanjian yang disepakati.

Memangnya orang bisa berkomunikasi dengan setan?
Banyak yang bisa, sebab jika setan sudah cocok dengan manusia, ia akan menampakkan diri dengan cara menjelma atau hanya suaranya saja yang terdengar. Biasanya orang yang bisa berkomunikasi dengan setan dan menggunakan bantuan kekuatannya adalah para dukun dan tukang santet. Karena bersekutu dengan setan ilmu pelet biasanya lebih cepat manjur ketimbang ilmu pemikat sukma yang lainnya.

Tetapi resiko dari ilmu pelet sangatlah besar. Sebaiknya Anda jangan pernah mencoba menggunakan ilmu pelet yang diajarkan oleh para dukun. Atau Anda minta kepada dukun untuk membuat wanita yang Anda cintai mau membalas cinta Anda. Karena biasanya, setelah Anda mendapatkan wanita yang Anda cintai, setan tadi akan meminta imbalan kepada Anda.

Bisa jadi imbalan tadi berupa tumbal seseorang yang harus dikorbankan. Bahkan yang lebih ngerinya lagi, jiwa Anda akan dimintanya dan dijadikan budaknya sehingga Anda akan menemaninya di neraka selama-lamanya.

Lalu bagaimana caranya memikat wanita tanpa resiko diperbudak setan?
Ada banyak cara dalam ilmu pemikat wanita jarak jauh yang bisa Anda gunakan selain ilmu pelet. Anda bisa menggunakan ilmunya nabi yusuf misalnya, atau jika Anda tidak kuat untuk berpuasa, Anda bisa menggunakan pemikat melalui minyak.

Ada salah satu minyak yang sangat terkenal dengan keampuhannya dibandingkan dengan minyak yang bahkan sudah diasma’i (dimantrai). Minyak ini adalah Minyak Pelet Kholisoh, anda mungkin sudah pernah mendengar sejarah bagaimana seorang budak yang teramat sangat buruk, yang bernama kholisoh mampu memikat hati seorang raja yang bernama Harun Arrasyid. Energi Pemikat Minyak Pelet Kholisoh Merambat lewat aroma wanginya. Sehingga sukma siapapun yang mencium aroma harum Minyak Pemikat Kholisoh akan terpengaruh tanpa ia sadari. Minyak pelet kholisoh juga dapat di oleskan atau di semprotkan pada bagian tubuh anda seperti pakaian,telapak tangan, dan juga keneing, bahkan bisa juga di oleskan pada foto jika keberadaan orang yang kita maksud sangat jauh dengan kita,  adapaun Khasiat dari Minyak Ilmu pelet kholisoh di antaranya, Dapat di gunakan untuk memikat atau meluluhkan hati orang yang anda kehendaki, Dapat di gunanakan untuk memunculkan perasaan cinta dan rindu yang menggebu gebu dan ingin selalu berada disamping anda, untuk mengharmoniskan sebuah hubungan yang tengah di landa prahara,dll

Namun untuk mendapatkan minyak pelet kholisoh ini tidaklah mudah. anda harus benar benar selektif memilih seorang guru yang benar benar mampu menurunkan atau mengajarkan ilmu pelet kholisoh dengan baik.

Selain minyak tadi, masih ada banyak pemikat yang biasa digunakan oleh masyarakat. Mungkin jika dihitung ada ribuan bahkan jutaan cara. Karena memang segala usaha yang digunakan untuk menarik hati seseorang adalah termasuk bagian dari ilmu pemikat. Sehingga puisi dan rayuan gombal yang Anda lakukan ke wanita idaman Anda itu juga termasuk bagian cabangnya.

trimakasih telah menyimak  artikel Apa yang Membedakan Ilmu Pemikat Dengan Ilmu Pelet