Rabu, 16 November 2016

Berbagai Jenis ilmu Pemikat Wanita Yang Tidak Boleh Digunakan Sembarangan

Berbagai Jenis ilmu Pemikat Wanita Yang Tidak Boleh Digunakan Sembarangan - Pemikat wanita merupakan istilah umum yang digunakan untuk menarik hati wanita pujaan. Dari berbagai jenisnya, sejatinya hal tersebut tidak boleh digunakan secara sembarangan oleh kaum lelaki.
Pelet atau mahabbah dikenal sebagai salah satu cara terampuh untuk menaklukkan hati lawan jenis. Hal ini bisa dilakukan dengan berbagai cara, baik yang dilakukan dengan cara yang baik ataupun yang kurang baik.

Diantara pemikat lawan jenis yang baik tentunya yang tidak menyalahi kaidah agama. Karena proses pemikatan ini berasal dari doa yang diadukan pada Tuhan yang maha Esa. Sementara untuk pemikat yang kurang baik adalah bila dirasa menyal
ahi aturan agama. Contohnya adalah dengan memasuki dunia perdukunan, meminta sang dukun untuk memberikan mantra dengan mahar ini itu.

Karena biasanya, permintaan ini akan berujung pada kepercayaan seseorang akan kemampuan si dukun, bukan dikembalikan pada Tuhan.

Cara-Cara Untuk Memikat Hati Wanita
Berbagai Jenis ilmu Pemikat Wanita Yang Tidak Boleh Digunakan Sembarangan
Pemikat Wanita Tidak Boleh
Digunakan Sembarangan
Banyak sekali mantra atau doa pemikat wanita, Anda perlu menentukan yang terbaik untuk Anda. Tentunya adalah memilih yang tidak menyalahi aturan agama karena amalan tersebut jauh lebih baik.
Maksudnya, Anda mendapatkan jodoh yang tepat, bukan sekedar pendamping hidup yang cantik saja. Karena cantik saja belum cukup untuk bisa memberikan kebahagiaan.

Menariknya, mantra atau jampi-jampi yang diajarkan di dunia perdukunan memiliki efek negatif. Dampaknya adalah timbul rasa tidak bahagia ketika berkeluarga karena cintanya dipaksakan. Oleh karenanya, hampir sebagian besar penggunanya memilih untuk mencari wanita lain untuk dijadikan istri.

Berbeda ketika Anda menggunakan pemikat wanita yang berasal dari doa atau ajaran agama, maka kebahagiaan bisa didapatkan. Alasannya adalah karena doa ini digunakan untuk membukakan hati kaum wanita dalam keadaan sadar. Ini berarti bahwa cinta yang muncul dari kaum wanita tersebut tulus kepada Anda. Oleh karenanya, Anda akan memperoleh kebahagiaan setelah Anda mulai berkeluarga nantinya.

Nah, untuk amalan yang sangat baik dan boleh digunakan oleh Anda yang mencari cinta sejatinya adalah mewiridkan ayat 4 dari surat Yusuf.
Untuk cara pengamalannya, Anda bisa mewiridkannya sehabis sholat fardhu. Anda disarankan untuk mewiridkan 12 kali sehabis sholat fardhu selain sholat ashar dan subuh. Karena sehabis kedua sholat tadi, bilangannya ditingkatkan menjadi 21 kali.

Dengan doa penarik perhatian kaum wanita ini, wanita yang dituju akan melihat Anda dengan pesona yang berbeda. Diantaranya adalah muncul karisma tersendiri sehingga akan dirindukan ketika tidak melihat Anda.

Syarat Agar Doa Pemikat Tersebut Diijabah
Perlu ditegaskan kembali jika doa pemikat wanita merupakan doa mustajab, biasa digunakan oleh kaum lelaki yang sudah matang untuk mencari pasangan hidup. Jadi, bila Anda memang berniat untuk menikah dan belum menemukan jodoh, maka doa ini bisa menjadi lantarannya. Nah, sebelum mewiridkannya, pastikan terlebih dahulu jika Anda ingin memantapkan diri menikah. Kemudian lakukan usaha yang disertai doa atau wirid tersebut.

Supaya wirid tadi diijabah, dibutuhkan konsistensi dalam proses wirid atau yang biasa dikenal dengan istiqomah. Ini adalah salah satu ujian yang harus dijalani, tentunya untuk memastikan bahwa niat Anda ini benar-benar tulus untuk si wanita atau tidak. Ketika niat Anda tulus, maka kebahagiaan akan selalu menyertai. Sebaliknya, jika niatnya tidak tulus, maka proses penarik jodoh ini tidak akan berhasil.

Jika anda ingin mendapatkan ilmu pelet yang tidak menyalahi kaidah agama salah satu bisa juga dengan menggunakan ilmu pelet kholisoh, yang merupakan salah satu ilmu pelet warisan ulama terkenal dari jazirah arab yang bernama As-Syeikh Ibnu Haji At-Tilmisani Al magribi, di dalam kitab Kitab Syumusul  Anwar serta  Kitab Jawahirul Lama'ah di jelaskan mengenai khasiat nya yang cukup ampuh untuk memikat atau meluluhkan siapapun orang yang kita kehendaki dalam waktu singkat.

trimakasih telah menyimak artikel Berbagai Jenis ilmu Pemikat Wanita Yang Tidak Boleh Digunakan Sembarangan