Rabu, 16 November 2016

Buktikan! Azimat Pengasihan Nabi Yusuf ini Akan Membuat Kita Disukai Kaum Hawa

Buktikan! Azimat Pengasihan Nabi Yusuf ini Akan Membuat Kita Disukai Kaum Hawa dan Mempermudah Segala Urusan - Menjumpai seorang lelaki yang selalu tampak tampan, dan disukai banyak wanita tidak perlu heran karena dia bisa saja menggunakan azimat pengasihan dari Nabi Yusuf. Ya, siapa sih yang tidak mau seperti mereka? Dengan kewibawaan yang tinggi dan tampak sempurna, kita bisa mendapatkan wanita yang kita mau seperti halnya Nabi Yusuf AS. Nabi kita ini dikenal sebagai lelaki sempurna dan menjadi idola kaum hawa. Kita bisa menjadi seperti beliau dengan azimat khusus yang telah diisi doa dan khodam ala Nabi Yusuf. Lebih lengkap mengenai azimat ini bisa dilihat dalam informasi berikut ini.
Azimat Pengasihan Nabi Yusuf
Buktikan! Azimat Pengasihan Nabi Yusuf ini Akan Membuat Kita Disukai Kaum Hawa

Pengasihan Nabi Yusuf Secara Umum
Pada dasarnya, pengasihan Nabi Yusuf ini bisa dilakukan kita sendiri. Aman doanya berasal dari Al Quran Surat Yusuf ayat 4 yang berbunyi:
"Idz qaala yuusufu li-abiihi yaa abati inni ra-aytu ahada 'asyara kawkaban waalsysyamsa wallqamara ra-aytuhum lii saajidiina"

Yang artinya:
"Ingatlah Yusuf berkata ayahnya, "Wahai Ayahku, sesungguhnya aku bermimpi melihat sebelas bintang, matahari dan bulan semua bersujud kepadaku"

Selain ayat tersebut, amalan pengasihan ini juga diambil dari QS Thaha ayat 39, yang berbunyi:
"Wa alqaytu 'alayka mahabbatan minnii walitushna'a'laa 'ainii"
Yang artinya:
"Dan aku telah melimpahkan padamu kasih sayang yang datang dariku. Supaya kamu diasuh di bawah pengawasanku"

Namun, semua amalan di atas sudah termaktub dalam azimat pengasihan Nabi Yusuf. Jadi, bukan amalan lagi melainkan sebuah benda yang sudah diisi dengan amalan, doa, dan khodam yang memberikan pengasihan atau pemikat bagi penggunanya seperti halnya amalan pengasihan Nabi Yusuf.

Azimat Pemikat Nabi Yusuf
Azimat QS Yusuf ayat 4 dan doa nabi Yusuf ini bukan lagi berbentuk amalan yang harus Anda lakukan secara terus menerus. Karena azimat sudah dalam bentuk benda, azimat pengasihan paling ampuh dari Nabi Yusuf ini berbentuk pelat dari kuningan. Dalam plat tersebut, tertera QS Yusuf ayat 4 dan doa khusus. Azimat berbentuk pelat tersebut bisa menjadi saranan bagi pemakainya agar selalu terlihat berwibawa, tampan dan gagah.

Azimat ini sangat dahsyat dan mampu memberikan manfaat yang besar bagi Anda. Sebaliknya, jika digunakan untuk bermain-main, karena hanya akan merugikan diri sendiri maupun orang lain. Namun, bukan berarti amalan dan doa Nabi Yusuf ditinggalkan karena sudah ada azimat khusus ini. Kita harus melakukan keduanya agar kita bisa mengambil manfaatnya secara maksimal.

Nah, sekedar disukai lawan jenis atau enteng jodoh hanyalah salah satu dari sekian banyak manfaat yang bisa kita rasakan. Karena auranya yang kuat, azimat pengasihan Yusuf mampu membuat pemakainya khususnya para atasan, disegani oleh para bawahan. Sedangkan untuk karyawan biasa, azimat ini bisa membuat pemakainya disayang atasan sehingga mempercepat jenjang karir. Untuk para pedagang, pebisnis ataupun wiraswastawan, pengasihan ini bisa mendatangkan keberuntungan baik dalam segi profit bisnis maupun hubungan di dalam keluarga. 

Namun, azimat ini tidak disarankan untuk orang-orang yang hanya bermain-main dalam kehidupan ini. Menjadi pantangan juga menggunakan azimat untuk berzina, apalagi dengan wanita yang sudah bersuami.

Manfaat akan semakin besar jika kita juga selalu memperbaiki diri, dan menjaga perbuatan kita dari keburukan. Jalankan juga amalan Nabi Yusuf secara teratur karena azimat ini hanyalah sarana dan magnet. Magnet yang tidak digosok tidak mampu memikat dengan baik. Gosokan itu adalah amalan yang baik. Atas izin yang Maha Kuasa, kita akan mendapatkan apa yang kita inginkan sesuai dengan rencana kita dengan adanya azimat pengasihan ini.