Rabu, 16 November 2016

Ilmu Pengasihan Selalu Ada Efek Negatifnya, Tapi Cara Ini Bisa Menghindarinya

Ilmu Pengasihan Selalu Ada Efek Negatifnya, Tapi Cara Ini Bisa Menghindarinya - Ajian Jaran Goyang merupakan salah satu ilmu pengasihan yang tidak ada bandingannya, khususnya dari segi keampuhan. Si dia yang tidak memberikan sinyal suka kepada kita akan menjadi tergila-gila dan selalu ingin bertemu kita. Namun, banyak yang bilang ilmu ini memiliki efek negatif. Kegilaan dan efek lain yang tidak kita inginkan bisa terjadi kepada kita maupun kepada target, orang yang kita pelet. Namun, ada cara agar pelet ini tidak memberikan efek negatif. Berikut ini akan dijelaskan bagaimana Ajian Jaran Goyang memberikan efek positif kepada kita dan cara melakukannya dengan benar.
Ilmu Pengasihan Selalu Ada Efek Negatifnya, Tapi Cara Ini Bisa Menghindarinya
Ilmu Pengasihan Selalu Ada Efek Negatifnya, Tapi Cara Ini Bisa Menghindarinya

Cara Menghindari Efek Negatif Ajian Jaran Goyang

Seperti obat, ajian juga memiliki efek yang tidak baik, salah satunya adalah menjadi gila. Ini dikarenakan kedahsyatan ajian Jaran Goyang ini. Sebagai salah satu ilmu pelet tertua di tanah Jawa, wajar jika si dia yang sudah terpikat, menjadi gila karena kita tiba-tiba tidak menanggapi cintanya yang telah diberikan kepada kita. 

Agar ilmu pengasihan kejawen memberikan manfaat kepada kita, kita harus meluruskan niat kita. Hanya dengan inilah, kita bisa menghindari efek negatif dari Ajian Jaran Goyang. Untuk apa sebenarnya kita mengirimakn pelet ini? Kalau hanya sekedar bermain-main, dan kita pergi, mengabaikan efek yang ditimbulkan ajian ini setelahnya, bisa dipastikan si dia akan gila karena rasa cintanya yang besar kepada kita.

Kalau tujuan kita adalah untuk membuatnya jatuh cinta, maka kita harus menanggapinya. Luruskan niat kita bahwa kita menginginkan si dia agar bisa menjadi pendamping hidup kita. Ingat, jaran goyang ini adalah ilmu pengasihan ampuh dan mujarab sehingga efek rasa cinta yang ditimbulkan akan ajeg dan berlangsung selamanya.

Jika kita benar-benar sudah bisa membuatnya jatuh cinta kepada kita, maka sambutlah dia, dan seriuslah kepadanya sehingga tidak menimbulkan kerugian demi masa depan dia. Dengan begitu, kita bisa benar-benar memanfaatkan Ajian Jaran Goyang dan hidup bahagia bersama si dia.

Cara Menggunakan Ajian Jaran Goyang
Ada mantera khusus yang harus dirapalkan dengan target seseorang yang kita cintai. Ada banyak mantera Jaran Goyang yang bisa kita temukan di internet, tapi pastikanlah bahwa mantera tersebut benar-benar asli. Berikut mantera yang benar:
 "Niat ingsun amatek ajiku si jaran goyang.
tak goyang ing tengahing latar, cemetiku sodo lanang
upet upetku lewe benang
tak sabetake gunung jugrug watu gempur
tak sabetake segoro asat
tak sabetake ombak gedhe sirep
tak sabetake atine si ...... (nama target)
pet sido edan ora edan sido gendheng ora gendheng,
ora mari-mari yen ora ingsun sing nambani"

Efek ilmu pengasihan tersebut tidak serta merta bisa kita lihat. Selama menjalani ajian tersebut, kita membutuhkan foto target dan juga pusa mutih selama tujuh hari berturut-turut. Puasa mutih maksudnya makan nasi putih (3 kepal) dan air putih (1 gelas). Mantera tersebut dirapalkan pada tengah malam hari 11 kali, pada saat terbit fajar 21 kali dan saat matahari tenggelam sebanyak 41 kali. Pada saat malam terakhir kita puasa, rapalkan mantera jarang goyang sebanyak 111 kali sambil memandang si dia dalam foto dan membayangkannya.

Mantera tersebut berbahasa Jawa yang artinya agar si dia jatuh cinta kepada kita bahkan sampai tergila-gila. Tidak heran efeknya bisa luar bisa jika kita bermain-main dengannya. Jadi, sebelum kita menggunakan ajian Jaran Goyang, bersihkan niat kita. Hanya dengan begitu, kita bisa menghindari efek negatif ilmu pengasihan ini.