Selasa, 15 November 2016

Haramkah Azimat Pengasihan itu? Informasi Ini Akan Menggugah Keyakinan Anda


Haramkah Azimat Pengasihan itu? Informasi Ini Akan Menggugah Keyakinan Anda -  Semua orang yang tampak biasa-biasa saja, tapi memiliki power yang luar biasa dalam usaha maupun hubungan masyarakat, maka bisa jadi, dia memiliki azimat pengasihan. Itu kegunaan secara umum. Azimat ini bisa juga digunakan oleh seorang pria / wanita yang ingin dicintai oleh seseorang lantaran cintanya selalu ditolak. Atau, bisa juga digunakan oleh seorang karyawan biasa yang kurang bisa bergaul, kemudian atas perantara azimat ini, karirnya cukup baik karena seolah-olah dia memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Apa sebenarnya azimat? Apakah menggunakan azimat itu musyrik?

Haramkah Azimat Pengasihan itu? Informasi Ini Akan Menggugah Keyakinan Anda
Haramkah Azimat Pengasihan itu?
Informasi Ini Akan Menggugah Keyakinan Anda

Berikut ini penjelasan mengenai azimat pengasihan.

Azimat Pengasihan dan Fungsinya
Penjelasan di awal tadi sekedar ilustrasi bagaimana azimat atau jimat ini bekerja. Mengapa sekedar tulisan atau benda yang nampak biasa bisa menjadi begitu berkhasiat.

Ternyata, benda yang bisa berupa rajah/wifiq, benda atau batu mustika ini memang sudah secara alamiah diciptakan memiliki kekuatan atau energi gaib yang bisa dimanfaatkan oleh manusia. Azimat pengasihan paling ampuh yang secara alami ada ini tentu saja atas kuasa Tuhan YME, dari sana segala kekuatan di dunia ini ada. Namun, ada juga energi yang sengaja diisikan ke dalam benda dengan khodam sehingga bisa memberikan manfaat tertentu.

Energi yang diisikan ini memiliki fungsi spesifik, dan yang kita bicarakan sekarang adalah jimat untuk pengasihan. Pengasihan pun ada berbagai tujuan, baik untuk pengasihan dari/oleh bawahan atau atasan, bisa juga pengasihan dari orang yang kita cintai agar si dia bisa menerima cinta kita sepenuh hati.

Azimat Pengasihan dalam Islam

Haramkah Azimat Pengasihan
Haramkah
Azimat Pengasihan
Beberapa orang berpendapat bahwa menggunakan jimat tergolong syirik karena kita percaya kepada benda mati, bukannya Tuhan Yang Maha Kuasa. Ya, bisa saja benar. Itu kalau kita kemudian menjadi lalai kepada Tuhan, dan hanya mengandalkan azimat pengasihan Jawa atau yang lain dalam kehidupan kita.

Pada dasarnya, azimat berfungsi mirip obat. Obat adalah bagian dari ikhtiar kita kepada kesembuhan dan yang bisa menyembuhkan hanyalah Tuhan Yang Maha Kuasa. Begitupun dengan azimat. Azimat hanyalah sarana, sedangkan yang mengabulkan dan mengijinkan adalah Tuhan.


Air yang telah diberikan doa sehingga mampu memberikan kesembuhan juga mirip dengan azimat dimana azimat yang telah diberikan doa atau khodam juga bisa menjadi perantara kesembuhan seseorang. Inilah sebabnya ada sebagian ulama yang tetap memperbolehkan penggunaan azimat. Pendapatnya sama, bahwa azimat pengasihan tingkat tinggi atau yang sekedar pengasihan biasa hanya berfungsi sebagai perantara, sementara yang menentukan adalah yang di atas. Azimat adalah bagian dari ikhtiar.

Azimat pengasihan dalam Kehidupan Modern

Azimat identik dengan orang kuno yang lebih mementingkan hal-hal yang tidak logis, ketimbang usaha yang nyata. Begitulah realitas di zaman serba modern ini.

Seandainya segala yang kita lihat dan rasakan ini sebagai hal fisik, maka kita perlu keseimbangan, ying dan yang. Pasangan dari sifat fisik adalah non-fisik atau spiritual. Segala usaha kita yang bisa kita lihat dan rasakan bersifat fisik, dan kita tidak akan memperoleh  kesuksesan sejati tanpa keseimbangan spiritual. Disinilah azimat ini memberikan fungsi dan manfaatnya kepada manusia.

Buktinya, kita bisa melihat bagaimana mereka yang sekolahnya tinggi, tapi hingga sekarang kehidupanya pas-pasan, sedangkan mereka yang hanya lulus SMP atau SMA memiliki kehidupan yang lebih sukses. Bagi mereka yang belum juga mendapatkan jodoh padahal memiliki paras yang tampan, azimat ini bisa menjadi perantara usaha mereka agar cepat mendapatkan jodoh.

Azimat kini bisa kita dapatkan secara online. Ada banyak spritualis yang rela berbagi kemampuannya agar semakin banyak orang bisa memanfaatkan azimat pengasihan ini.

Trimakasih telah menyimak artikel mengenai haramkan azimat pengasihan ?