Rabu, 16 November 2016

Tiga Ilmu Pengasihan Berikut ini Akan Membuat Si Dia Tergila-Gila Bahkan Minta Dikawini, Yuk Kita Cari Tahu!

Tiga Ilmu Pengasihan Berikut ini Akan Membuat Si Dia Tergila-Gila Bahkan Minta Dikawini, Yuk Kita Cari Tahu! - Ada jenis ilmu pengasihan yang mudah dilakukan, tapi kurang memiliki khasiat, tapi ada pula yang begitu hebat sehingga tidak bisa digunakan untuk main-main. Ingat, kita menggunakan untuk memikat wanita/pria dan kalau untuk main-main saja, kita hanya akan menyakiti hati dan masa depan mereka. Jadi, sebelum mengamalkan, murnikan niat kita bahwa kita menggunakan pelet ini agar cinta kita tidak bertepuk sebelah tangan. Sehingga, kita benar-benar bisa mendapatkan hatinya untuk kemudian berlanjut ke pelaminan. Mau tahu rahasia pelet ampuh ini?  Berikut informasinya.
Tiga Ilmu Pengasihan Berikut ini Akan Membuat Si Dia Tergila-Gila
Tiga Ilmu Pengasihan Berikut ini Akan Membuat Si Dia Tergila-Gila
Pelet Tebu Hitam
Pelet ini termasuk pelet tingkat tinggi, bukan untuk bermain-main. Target yang sudah terkena pelet harus disembuhkan dalam waktu 8 hari, jika tidak maka dia akan minta dikawini. Selama tujuh hari kita mengirimkan pelet kepada target, maka target akan bermimpi bersetubuh dengan kita.

Karena ampuh, pelet ini perlu beberapa syarat seperti tanah bekas injakan kaki target kita, lalu rendam tanah tersebut di dalam air. Siapkan tebu hitam (tebu wulung) lalu buat patung lalu siram boneka tebu tersebut dengan air rendaman tanah. Lalu, terakhir, pada jam 12 malam, bacalah mantera ilmu pengasihan ampuh ini sambil kita mengelus-elus boneka tersebut dan membayangkan wajah target.
Berhati-hatilah karena mantera berikut ini bisa benar-benar bekerja:
Dewa mambang dewa hutan, kekasih hati
malam ini aku rindu, gelutkan birahi si ..... (sebutkan nama target)
Agar tak tidur tujuh malam dan mengkawang
Kalau si .... (target) suka menyirih suka menerawang
maka sampaikan, padanya malam ini juga
kalau tak sampaikan kulaporkan pada kus ..... (nama target 3 kali)
Ilmu Jaran Goyang
Ilmu pengasihan cinta berikut ini sudah tidak asing lagi di telinga kita, tapi jarang sekali orang yang bisa mengamalkannya karena tidak sesederhana pelet-pelet lainnya. Jika ada pelet yang tidak perlu laku atau tirakat, Jaran Goyang memerlukannya. 

Jika Anda ingin menggunakan pelet ini, syaratnya adalah puasa senin kamis masing-masing 3 kali dengan niat khusus yaitu "nawaitu hajati lillahi taala". Niat tersebut diwirid pada waktu setelah sholat lima waktu dengan jumlah ganjil (bisa 41/37/99 dst).

Cara mengamalkan jaran goyang juga berbeda dengan pelet lainnya. Selain niat tersebut, ada sholat hajat yang harus dilakukan pada malam hari jika kita mentarget seseorang secara khusus. Tiap satu kali wirid selesai, maka kita menambahkan surat Al-Fatihah kemudian pada ayat yang berbunyi hatinya ditambah .... bin .... dst. Doa ilmu pengasihan ini juga bisa digunakan di tempat umum untuk target yang tidak kita kenal.

Caranya adalah dengan membacakan wirid secara berulang-ulang. Tiap satu kal wirid selesai, ditambahkan Al-Fatihah kemudian hati-nya diganti berbaju warna, atau bertopi warna apa, intinya spesifik pada target kita.

Azimat Pelet Kholisoh.
Azimat pelet kholisoh merupakan salah satu ilmu pelet yang terbilang sangat melegenda, kepopuler dari azimat ilmu pelet ini sudah di akui oleh banyak orang, ilmu pelet ini juga salah satu ilmu pelet yang di lestarikan oleh salah seorang ulama besar dari jazirah arab yang bernama As-Syeikh Ibnu Haji At-Tilmisani Al magribi,Kitab Syumusul  Anwar serta  Kitab Jawahirul Lama'ah di jelaskan mengenai khasiat dari ilmu pelet kholisoh di antaranya, dapat memikat hati siapapun orang yang kita kehendaki hanya dengan senyuman, dapat mempengaruhi orang lain melalui getaran suara, dapat memikat hati hanya dengan pandangan mata, dapat mempengaruhi orang lain hanya melalui gerak gerik tubuh kita, sebagaimana Raja Harun yang terpikat dengan kholisoh pada saat kholisoh sedang berjalan di sekitar istana, yang sangat sederhana seperti berjalan, saat duduk, saat menolehkan wajah atau ketika berjabat tangan, dapat memberikan getaran dan daya tarik tersendiri, silahkan anda baca sejarah ilmu pelet kholisoh. untuk mengetahui lebih lengkap mengenai cara membukat ilmu pelet kholisoh silahkan klik cara membuat Jimat pelet kholisoh

Nah, mantera untuk pelet ini sangat sukar untuk di dapat. Ada orang-orang yang sukarela berbagi informasi mengenai mantera pelet ini di blog mereka, tapi harus mengirimkan pesan pribadi untuk jaga-jaga agar mantera ini tidak di salah gunakan. Sekali disalah-gunakan, maka akibatnya bisa fatal. Target bisa gila karena rasa suka yang tak terbendung. 

Alangkah baiknya setelah kita mengetahui informasi ini, kita harus waspada dengan apa yang terjadi dengan teman atau kerabat yang mengalami gejala rasa suka yang tiba-tiba dan tidak logis. Bisa jadi, ini merupakan ulah ilmu pelet.  

Kedua ilmu di atas bisa menjadi baik jika tujuan kita baik. Meskipun demikian, usaha kita yang nyata dalam menemukan jodoh di kehidupan ini jauh lebih penting dan bisa diandalkan daripada menggunakan ilmu pengasihan di atas. 

Tiga Ilmu Pengasihan Berikut ini Akan Membuat Si Dia Tergila-Gila Bahkan Minta Dikawini, Yuk Kita Cari Tahu!