Selasa, 15 November 2016

Inilah Azimat Pengasihan Paling Ampuh Sedunia

Inilah Azimat Pengasihan Paling Ampuh Sedunia - Sebelum Anda mengetahui azimat pengasihan paling ampuh, Anda perlu tahu dulu apa itu jimat pengasihan.

Azimat atau jimat pengasihan adalah sebuah sarana untuk memancarkan energi gaib yang diberikan oleh Allah supaya mampu menarik orang lain untuk menyukai pemiliknya. Jimat ini berupa benda ataupun lafazd atau mantra.

Inilah Azimat Pengasihan Paling Ampuh Sedunia
Inilah Azimat Pengasihan Paling Ampuh Sedunia
Pancaran energi gaib jimat ini bisa dari energi alam yang terkumpul secara alami ke dalam benda tadi dan bisa dari sebuah pengisian khodam atau kadam. Pancaran energi itulah yang dimanfaatkan untuk membantu mewujudkan apa yang diinginkan oleh pemiliknya. Biasanya jimat ini lebih sering digunakan untuk mendapatkan pasangan dan sebagai penglaris dagangan.

Inilah Azimat Pengasihan Paling Ampuh Sedunia
Inilah Azimat Pengasihan
Paling Ampuh Sedunia
Anda memang sedang hidup di dunia modern. Yang semuanya diukur dari materi. Kepercayaan terhadap benda-benda tadi sudah semakin terkikis. Sepertinya memang seperti itu. Tetapi kenyataannya justru di era modern ini, azimat pengasihan umum semakin banyak yang memburu.
Percaya atau tidak, hampir setiap pedagang memiliki jimat ini. Masing-masing pedagang memiliki jimat yang mungkin tidak sama. 

Tetapi tujuannya tetap jadi satu. Sedangkan bagi kalangan anak muda, biasanya jimat ini diburu agar ia bisa disukai banyak orang. Paling tidak gadis atau pria idamannya bisa menjadi pacarnya. Kenyataan itu memang hampir tak kasat mata. Sebab memiliki barang tersebut seakan dianggap aib oleh seseorang. Sehingga ia akan bersusah payah untuk menutupinya. Tetapi walaupun begitu tetap saja banyak yang masih menggunakannya.

Lalu jimat mana yang lebih ampuh?
Masing-masing pengguna jimat pengasihan akan memiliki pengalaman yang berbeda. Sebab, cara dan benda yang dipakai tidak sama. Sehingga hasilnyapun akan berbeda pula. Tetapi ada beberapa jimat pengasihan tingkat tinggi yang biasa dipakai oleh kebanyakan orang.

Azimat Pelet Kholisoh.
Azimat pelet kholisoh merupakan salah satu ilmu pelet yang terbilang sangat melegenda, kepopuler dari azimat ilmu pelet ini sudah di akui oleh banyak orang, ilmu pelet ini juga salah satu ilmu pelet yang di lestarikan oleh salah seorang ulama besar dari jazirah arab yang bernama As-Syeikh Ibnu Haji At-Tilmisani Al magribi,Kitab Syumusul  Anwar serta  Kitab Jawahirul Lama'ah di jelaskan mengenai khasiat dari ilmu pelet kholisoh di antaranya, dapat memikat hati siapapun orang yang kita kehendaki hanya dengan senyuman, dapat mempengaruhi orang lain melalui getaran suara, dapat memikat hati hanya dengan pandangan mata, dapat mempengaruhi orang lain hanya melalui gerak gerik tubuh kita, sebagaimana Raja Harun yang terpikat dengan kholisoh pada saat kholisoh sedang berjalan di sekitar istana, yang sangat sederhana seperti berjalan, saat duduk, saat menolehkan wajah atau ketika berjabat tangan, dapat memberikan getaran dan daya tarik tersendiri, silahkan anda baca sejarah ilmu pelet kholisoh.

Azimat pengasihan semar mesem
Ini adalah satu jenis pengasihan dari leluhur Anda sendiri yaitu orang Jawa. Selain semar mesem, Jawa juga memiliki jimat pengasihan ampuh yang bahkan di atasnya semar mesem.
Yaitu ajian jaran goyang. Namun ilmu jaran goyang hanya digunakan untuk menaklukkan hati wanita. Siapapun wanita yang Anda cintai tak akan mampu menolak Anda. Sedangkan semar mesem ini tidak hanya digunakan untuk mendapatkan hati wanita, tetapi juga bisa digunakan sebagai penglarisan, menagih hutang dan lain sebagainya.

Bulu perindu
Jimat yang satu ini tidak seperti semar mesem. Jimat ini berupa benda. Yaitu bulu sepasang yang didapatkan dari alam gaib. Bulu perindu biasanya bisa digunakan jika dicampuri dengan minyak tertentu. Namun sebagian orang ada yang bisa menggunakannya tanpa minyak sekalipun.
Azimat pengasihan Nabi Yusuf
Untuk jimat yang satu ini, adalah jimat yang diambil dari salah satu ayat pada surat yusuf dalam AL-Qur’an. Jimat ini meminjam aura dari Nabi Yusuf yang sangat terkenal dengan keindahan parasnya. Sehingga dikisahkan, seluruh wanita mesir tergila-gila kepada beliau. Nah, kalau jimat ini hanya berupa lafazd.

Batu merah delima (ruby)
Batu ini sempat menjadi batu akik yang cukup mahal harganya saat terjadinya fenomena batu akik tahun 2015 silam. Batu ini biasanya berwarna merah dan hijau. Tetapi yang paling ampuh adalah yang berwarna merah. Selain digunakan untuk kedigdayaan, batu ini juga kerap dijadikan jimat pengasihan. Batu ini adalah batu yang langsung diturunkan dari surga dan hanya diturunkan sekali dalam setahun. Itupun berada pada salah satu buah delima di dunia. Kebayang kan bagaimana sulitnya mencari batu ini.

Itulah beberapa azimat pengasihan paling ampuh dan paling banyak diburu oleh masyarakat. Terutama pedagang. Tetapi sebenarnya ada satu lagi jimat pengasihan paling ampuh yaitu akhlak dan budi pekerti yang baik, yang dapat membuat siapapun orang merasa nyaman dan merindukan kita.

Trimakasih telah menyimak artikle Azimat pengasihan paling ampuh di dunian