Rabu, 16 November 2016

Macam-macam Azimat Pelet yang Harus Anda Ketahui

Macam-macam Azimat Pelet yang Harus Anda Ketahui - Azimat atau jimat pelet merupakan salah satu barang yang paling diburu oleh masyarakat. Tetapi apa sih sebenarnya azimat pelet itu? Jimat pelet adalah sebuah benda yang diyakini bisa memberikan energi positif berupa jasih sayang kepada siapa saja yang melihat si pemilik barang tersebut. Jimat ini dianggap sebagai jalan alternatif bagi mereka yang ingin mendapatkan simpati atau hati seseorang. Biasanya yang paling banyak memburu barang ini kaum lelaki yang sedang patah hati.

Macam-macam Azimat Pelet yang Harus Anda Ketahui
Macam-macam Azimat Pelet yang Harus Anda Ketahui

Tetapi sebagian besar dari kalangan pejabat dan pebisnis besar juga banyak yang mencari barang ini. Alasannya, jimat ini bisa membuat kolega atau kliennya menjadi simpati dan percaya kepadanya. Sehingga tender yang sedang diharapkan bisa dimenangkannya.
Bagaimana bentuknya?
Bentuk jimat ini sangat beragam. Tetapi tujuannya tetap sama. Bahkan ada yang berupa barang yang bisa dimasukkan ke dalam tubuh. Tujuannya adalah agar si pemilik tidak perlu khawatir kalau lupa membawanya.

Ada beberapa jenis azimat pelet umum yang perlu Anda mengerti:

Rajah
Macam-macam Azimat Pelet yang Harus Anda Ketahui
Macam-macam Azimat Pelet
yang Harus Anda Ketahui
Rajah adalah sebuah tulisan yang isinya berupa simbol. Rajah sendiri ada yang ditulis di atas kertas, kulit hewan, kain ataupun di tubuh seseorang. Rajah tidak hanya digunakan dalam ilmu pelet saja. Tetapi juga dalam ilmu kekebalan, dan kewibawaan. Rajah biasanya hanya boleh ditulis oleh seorang guru yang sudah diberikan mAndat oleh guru sebelumnya. Sehingga jika nanti ada sesuatu yang tidak diinginkan, sang guru pertama itu bisa ikut membantu mengatasinya.
Rajah ini juga biasanya digunakan dengan cara disimpan di rumah atau di dalam dompet yang sering dibawa atau dengan cara direndam di dalam air putih dan diminum. Sehingga tulisan rajah itu akan menyatu dengan tubuh.

Batu Akik
Selain rajah, ada pula azimat pelet wanita yang berupa batu akik. Fungsinya juga sama. Hanya saja azimat ini caranya adalah dengan mengambil aura yang ada di dalam batu akik kemudian di salurkan ke dalam tubuh. Jenis batu akiknya sendiri tidak sembarangan. Karena masing-masing batu bertuah ini memiliki pancaran aura berbeda-beda. Hanya orang tertentu saja yang bisa membedakannya.

Gotri, emas, dan intan
Ini adalah jenis azimat yang langka. Jimat ini caranya dengan memasukkan benda ke dalam tubuh tertentu. Benda yang biasa dipakai adalah gotri, emas dan intan. Benda-benda itu dimasukkan dengan cara diberi mantra terlebih dahulu. Ini juga yang biasa disebut dengan susuk.

Mantra
Mantra juga termasuk salah satu jimat pelet. Salah satu contohnya adalah azimat pelet nabi yusuf. Sebelum menggunakannya, biasanya Anda akan disuruh bertirakat terlebih dulu. Karena jarang yang kuat melakukan ritual tirakat, maka banyak yang lebih memilih jimat yang berupa benda.

Minyak pelet
Ada juga yang memakai minyak sebagai jimat pelet. Caranya Anda cukup mengoleskan minyak khusus ini ke telapak tangan kemudian diusapkan ke tubuh orang yang Anda tuju. Biasanya dengan berjabat tangan. seperti minyak pelet kholisoh

Keris dan pusaka semacamnya
Untuk yang terakhir ini caranya hampir sama dengan batu akik. Tetapi kalau pusaka yang satu ini tidak perlu dibawa kemana-mana. Anda cukup menyimpannya di rumah. Dan aura pelet itu sudah melekat di tubuh Anda.

Bagaimana mendapatkannya?
Untuk mendapatkan barang ini Anda bisa minta ke guru spiritual atau orang yang memang bergelut di bidang tersebut dengan cara menebusnya dengan mahar yang telah ditentukan. Nah, itulah beberapa jenis azimat pelet yang harus Anda ketahui.