Rabu, 16 November 2016

Beginilah Cara Kerja Azimat Pelet Yang Perlu Anda Pahami

Beginilah Cara Kerja Azimat Pelet Yang Perlu Anda Pahami - Azimat pelet atau yang biasa dibaca jimat pelet adalah salah satu cara untuk mendapatkan kasih sayang dari seseorang. Jimat ini lebih banyak dikenal oleh orang Islam walaupun agama lain juga mengajarkannya.

Anda mungkin pernah menemui seseorang yang memiliki cinta tidak seperti orang kebanyakan. Dia bahkan melakukan sesuatu yang di luar nalar. Bahkan sampai gila saat dikurung di rumah lantaran tidak diperbolehkan bertemu dengan orang dicintai.

Beginilah Cara Kerja Azimat Pelet Yang Perlu Anda Pahami
Beginilah Cara Kerja Azimat Pelet Yang Perlu Anda Pahami
Orang yang seprti itu bisa jadi telah terkena ilmu pelet. Kebanyakan ilmu seperti itu hanya digunakan di Indonesia saja. Kalau di negara lain, ilmu peletnya berupa harta melimpah, kebaikan perangai, paras dan sifat fisik lainnya. Tetapi di nusantara, terkadang semua yang bersifat fisik itu masih kalah dengan azimat pelet tingkat tinggi.

Jimat ini ada dua macam. Pertama, melalui mantra atau bacaan-bacaan tertentu yang dipercaya mampu membangkitkan aura kasih sayang dalam diri seseorang. Tentu saja kalau Anda yang menjadi sasarannya, Anda tidak akan merasa aneh. Dan hanya rasa suka yang Anda rasakan. Tetapi orang lain yang bisa melihat keanehan itu. Untuk bisa memiliki mantra ini biasanya Anda akan disuruh melakukan ritual tertentu dalam jangka waktu telah ditentukan oleh guru.
Kedua, melalui benda bertuah seperti keris, batu akik dan pusaka lainnya. Benda itu ada yang hanya dipakai dan ada yang dimasukkan ke dalam tubuh. Tingkat keberhasilan jimat ini bergantung pada tingkat kepercayaan yang memilikinya.
Sehingga sangat dikhawatirkan pemilik azimat ampuh dan pelet ini akan terjerumus ke lembah kemusyrikan. Yaitu menyukutukan Tuhan dengan benda atau mantra. Sehingga bagi Anda yang beragama, saat melakukan ritual pelet ataupun mengambil manfaat dari jimat pelet sebaiknya Anda menyAndarkannya kepada kehendak Tuhan. Benda dan mantra itu sifatnya hanya washilah atau lantaran saja.
Sebenarnya cara kerja jimat pelet itu adalah dengan menumbuhkan rasa percaya diri kepada Anda. Karena diakui atau tidak orang yang ingin memiliki jimat pelet ini hanya orang yang sudah tidak percaya dengan kemampuan dirinya sendiri.

Sehingga saat kepercayaan atas kemampuan diri sendiri Anda muncul, Anda akan tampak seperti orang yang berbeda. Kemudian orang yang akan melihat Anda secara tidak langsung akan kagum dengan perubahan Anda. Dengan demikian ia sudah memikirkan Anda tanpa ia sadari. Itu artinya dia sudah mulai menyukai Anda.
Tetapi pada praktiknya, ada beberapa azimat pelet wanita yang memang memaksa hati seseorang untuk cinta kepada Anda. Ilmu ini biasanya dimiliki oleh orang-orang yang sudah mendurhakai Tuhannya. Sehingga ilmu ini disebut dengan ilmu setan atau ilmu hitam.

Saat mengucapkan mantranya, ilmu pelet ini sama sekali tidak menyebutkan kata Tuhan. Sehingga yang menjadi sekutunya adalah setan. Maka dari itu orang menyebutnya ilmu setan. Biasanya ilmu ini sangat cepat efeknya. Bahkan dalam hitungan menit saja orang yang Anda inginkan bisa tergila-gila kepada Anda.
Tetapi ilmu atau azimat itu pengaruhnya tidak bisa bertahan lama. Sebab, jika orang yang terkena pengaruhnya sudah rajin beribadah, pengaruh azimat itu akan terkikis dengan sendirinya.
Sebenarnya yang paling ampuh dalam jimat pelet adalah jimat yang pengaruhnya dirasakan secara perlahan. Karena pengaruh itu diiringi dengan perubahan sifat pada Anda. Sehingga pengaruh yang ditimbulkan dari jimat itu secara semi-alami.
Dan bagi Anda yang sudah memiliki kepercayaan terhadap kemampuan diri sendiri, Anda tidak perlu mencari azimat pelet lagi. Karena usaha Anda hanya akan sia-sia saja.