Rabu, 16 November 2016

Tips Cara Memikat Wanita Paling Efektif dan Efisien

Tips Cara Memikat Wanita Paling Efektif dan Efisien - Salah satu tips cara memikat wanita paling efektif dan efisien adalah dengan cara menggunakan ilmu pemikat. Ada sebuah slogan yang hingga saat ini masih sering Anda dengar “ Cinta ditolak dukunpun bertindak” Kalau tidak bisa dengan cara yang kasar cara yang haluspun jadi” entah selogan tersebut hanya merupakan sebuah gurauan ataupun tidak, akan tetapi faktanya hal-hal seperti ini masih banyak yang mempraktekkannya.
Tips Cara Memikat Wanita Paling Efektif dan Efisien
Tips Cara Memikat Wanita Paling Efektif dan Efisien
Hanya agar supaya sang pujaan hati bisa ditaklukkannya maka segala carapun rela untuk dilakukannya. Entah itu meminta bantuan dunia sprirtual, menggunakan ilmu pelet, ataupun yang lebih ekstrim lagi ada yang rela untuk bersekutu dengan setan agar supaya keinginannya tersebut bisa terealisasi. Memang kedengarannya sangatlah miris, akan tetapi itulah faktanya.

Sebenarnya apa itu ilmu pelet? Dilihat dari segi bahasa, sebenarnya kata pelet lebih terkenal di daerah Jawa, sedangkan di daerah lain misalnya seperti Sumatra, ilmu ini disebut dengan ilmu pekasih. Jadi bisa dikatakan bahwa beda daerah beda cara penyebutannya. Kalau di daerah Batak ilmu ini disebut dengan ilmu Dorma sedangkan di daerah Minang disebut dengan ilmu Pitunang.

Ilmu pelet pada dasarnya merupakan sebuah cara agar supaya seseorang atau pujaan hati bisa terpikat kepadanya. Maka dari itu ilmu pelet ini sangatlah bervareasi jenisnya. Akan tetapi tercatat ada dua ilmu pelet yang sudah sangat mashur karena kemanjurannya, ilmu pelet tersebut adalah Jaran Goyang dan Semar Mesem. Maka dari itu kedua ilmu pelet ini bisa dijadikan sebagai tips cara memikat wanita paling efektif dan efisien. 

Bahkan dikarenakan kemanjurannya banyak sekali para normal yang mengaku memiliki kedua ilmu pelet tersebut. Tujuannya tidak lain adalah untuk menarik para pelanggannya agar supaya mau untuk menggunakan jasanya. Dikarenakan begitu besar kekuatan dari kedua jenis ilmu pelet tersebut banyak yang menganjurkan untuk tidak menggunakannya kalau hanya untuk digunakan main-main saja. Hal ini disebabkan karena apabila seseorang sudah terkena ilmu pelet jenis ini akan sangat sulit untuk disembuhkan.

Tips cara memikat wanita paling efektif dan efisien selain menggunakan ilmu pelet juga ada, misalnya dengan cara menggunakan ilmu gendam. Ilmu gendam ini juga sudah terebukti bisa digunakan untuk membuat terpikat wanita. Kemudian yang menjadi pertanyaan selanjutnya adalah 

bagaimana cara kerjanya sehingga ilmu gendam ini bisa untuk membuat terpikat wanita?
Sebenarnya cara kerja dari ilmu gendam ini sangatlah simpel, cara kerjanya adalah dengan cara mempengaruhi ataupun mengendalikan pikiran wanita tersebut. Jadi dengan kata lain dikarenakan pikiran dari wanita tersebut sudah dipengaruhi ataupun dikendalikan maka apa yang Anda minta kepada wanita tersebut akan dituruti. Maka dari itu ketika Anda menginginkan agar supaya wanita tersebut bisa tertarik kepada Anda maka secara otomatis akan mengikuti keinginan Anda, karena dalam hal ini Anda sudah mengendalikan pikirannya. 

Bahkan sebenarnya ilmu gendam ini tidak hanya digunakan untuk membuat wanita terpikat, akan tetapi juga bisa digunakan untuk melakukan seperti halnya hipnotis. Pasti Anda pernah melihat diberita seseorang yang hartanya diambil semua diterminal tanpa disadarinya. Dalam situasi itu korban sudah terkena yang namanya ilmu gendam, jadi secara tidak sadar apa yang diperintahkan oleh pelaku dituruti oleh korban tanpa disadarinya. Karena dalam hal ini pikiran dari korban tersebut sudah dikendalikan oleh pelaku.

Itulah Tips cara memikat wanita paling efektif dan efisien yang bisa Anda lakukan. Sebenarnya pada prinsipnya kenapa ilmu pelet dan ilmu gendam itu bisa sangat manjur dikarenakan seseorang yang menggunakan ilmu-ilmu tersebut dapat mengendalikan pikiran dari korbannya sehingga apa yang diinginkannya akan langsung dipenihi oleh korbannya.