Rabu, 16 November 2016

Mantra Ilmu Pemikat dan Pengaruhnya yang Wajib Anda Ketahui

Mantra Ilmu Pemikat dan Pengaruhnya yang Wajib Anda Ketahui - Jika Anda sedang jatuh cinta, Anda pasti mau melakukan apa saja untuk mendapatkan cinta orang yang Anda cintai. Dan jika dirasa perlu Anda juga pasti mau untuk menggunakan ilmu pemikat.
Ilmu ini adalah ilmu yang mengajarkan kepada seseorang untuk mendapatkan hati orang yang diinginkan dengan cara menggunakan ritual atau mantra. Masing-masing agama memilki cara sendiri-sendiri dalam mempraktikkan ilmu ini.
Mantra Ilmu Pemikat dan Pengaruhnya yang Wajib Anda Ketahui
Mantra Ilmu Pemikat dan Pengaruhnya yang Wajib Anda Ketahui
Bahkan hampir setiap suku memiliki ilmu ini. Hanya saja cara dan mantranya berbeda. Perbedaan mantra itu akan membuat reaksi atau pengaruh yang berbeda pula. Ada mantra yang bisa membuat orang tergila-gila. Ada juga yang hanya membuat sekedar jatuh cinta. Ada juga yang bisa membuat sangat jatuh cinta.

Ilmu yang satu ini sangat familiar di kalangan umat Islam. Ada beberapa cara yang biasa dilakukan oleh kaum muslim untuk menggunakan ilmu ini. Dan untuk cara yang biasa dilakukan oleh orang Islam tidak sampai membuat gila.

Biasanya yang bisa membuat gila adalah ilmu pemikat lawan jenis yang menggunakan mantra asli suku tertentu. Dalam mantra tersebut tidak ada campuran bahasa. Misalnya ilmu kejawen dikenal dengan semar mesem, ajian jaran goyang.

Nah, untuk itu, Anda harus tahu beberapa mantra yang sering digunakan untuk memikat seseorang ini dan bagaimana pengaruhnya terhadap orang yang dituju.

Ilmu pelet kholisoh
Ilmu pelet kholisoh merupakan salah satu ilmu pelet yang terbilang sangat melegenda, kepopuler dari azimat ilmu pelet ini sudah di akui oleh banyak orang, ilmu pelet ini juga salah satu ilmu pelet yang di lestarikan oleh salah seorang ulama besar dari jazirah arab yang bernama As-Syeikh Ibnu Haji At-Tilmisani Al magribi,Kitab Syumusul  Anwar serta  Kitab Jawahirul Lama'ah di jelaskan mengenai khasiat dari ilmu pelet kholisoh di antaranya, dapat memikat hati siapapun orang yang kita kehendaki hanya dengan senyuman, dapat mempengaruhi orang lain melalui getaran suara, dapat memikat hati hanya dengan pandangan mata, dapat mempengaruhi orang lain hanya melalui gerak gerik tubuh kita, sebagaimana Raja Harun yang terpikat dengan kholisoh pada saat kholisoh sedang berjalan di sekitar istana, yang sangat sederhana seperti berjalan, saat duduk, saat menolehkan wajah atau ketika berjabat tangan, dapat memberikan getaran dan daya tarik tersendiri, silahkan anda baca sejarah ilmu pelet kholisoh.
Ajian jaran goyang
Ilmu adalah salah satu ilmu yang paling tua di tanah Jawa. Ilmu ini bisa membuat orang yang dituju tergila-gila. Bahkan bisa gila beneran. Konon obat dari orang yang terkena ilmu ajian jaran goyang harus dinikahkan dengan orang yang dicintainya. Karena kalau tidak ia bisa gila selamanya. Sehingga banyak para tokoh agama Islam yang melarang menggunakan ilmu ini.

Ilmu pemikat Nabi Yusuf
Untuk yang satu ini sudah sangat familiar di kalangan santri. Hampir semua santri yang pernah di pondok pesantren tidak asing tahu mantra ini. Mantra ini ada dalam salah satu surat dalam Al-Qur’an yaitu pada Surat Yusuf. Ilmu ini aman digunakan, karena fokus ilmu ini adalah untuk mengeluarkan kecantikan dalam (inner beauty). Mantra ilmu ini diucapkan saat sedang bercermin.

Sholawat
Sholawat juga bisa Anda gunakan sebagai salah satu mantra pemikat. Dengan Anda memperbanyak sholawat, perilaku Anda akan perlahan-lahan menjadi lembut dan penuh kasih sayang. Sehingga orang yang ada di sekitar Anda dengan sendirinya akan mencintai Anda. Nah, fokus mantra ini adalah untuk membuat diri Anda lebih baik dari sebelumnya.

Ritual mistis
Ilmu yang satu ini adalah ilmu pemikat jarak jauh. Dampaknya memang sangat cepat. Anda mengucapkan mantra tertentu tetapi disertai dengan ritual mistis. Ini biasanya digunakan oleh para dukun dan ahli sihir. Bagi orang yang terkena ilmu ini bisa kehilangan kesadaran dan melakukan hal-hal yang tidak lumrah.

Sebenarnya masih banyak mantra pemikat yang sudah biasa digunakan oleh masyarakat. Hanya saja yang paling sering digunakan adalah keempat mantra tadi. Menggunakan ilmu mantra ini bagi umat Islam sangat rentan dengan kemusyrikan.

Sehingga biasanya para tokoh agama menyarankan agar hanya percaya kepada Tuhan saja. Mantra itu sifatnya hanya untuk menumbuhkan kepercayaan dalam diri saja. Sebab biasanya orang yang ingin menggunakan mantra pemikat, ia tidak pernah percaya kepada diri sendiri.

Sebenarnya mantra paling ampuh untuk ilmu pemikat adalah keperibadian yang baik. Karena hanya dengan begitu Anda akan dicintai oleh semua orang dimanapun Anda berada. Maka dari itu, bisikkan selalu bahwa Anda harus jadi orang yang terbaik.