Rabu, 16 November 2016

Cara Memikat Lawan Jenis Dengan Ilmu Pemikat Nabi Yusuf

Cara Memikat Lawan Jenis Dengan Ilmu Pemikat Nabi Yusuf - Salah satu cara yang bisa dipilih untuk memikat lawan jenis adalah dengan menggunakan ilmu pemikat nabi Yusuf. Cara ini banyak dipilih dikarenakan merupakan sebuah cara yang dirasa lebih praktis apabila digunakan untuk memikat pujaan hati. Lantas pertanyaan yang kemudian muncul adalah bagaimana cara untuk melakukan hal ini?
Cara Memikat Lawan Jenis Dengan Ilmu Pemikat Nabi Yusuf
Cara Memikat Lawan Jenis Dengan Ilmu Pemikat Nabi Yusuf
Sebenarnya banyak sekali media yang bisa digunakan untuk melakukan hal seperti ini. Misalnya saja dengan media yang dikenal dengan azimat ilmu pemikat. Azimat ini berisi tentang doa-doa hikmah yang memiliki kemampuan untuk membuat lawan jenis bisa terpikat. Dan salah satu doa yang biasanya dituliskan adalah ayat-ayat yang ada di dalam surat Yusuf. Maka dari itu kenapa azimat ini lebih dikenal dengan ilmu pemikat nabi Yusuf.

Maka dari itu jangan salah persepsi dalam memahami hal ini. Jangan mengira kalau ilmu ini merupakan ilmu warisan dari nabi Yusuf. Bukan seperti itu, tetapi disebut seperti itu karena doa yang digunakan berasal dari surat Yusuf.

Perbedaan ilmu pemikat yang satu ini dengan ilmu pemikat lainnya seperti halnya ilmu gendam adalah dari segi efek yang ditimbulkannya. Ketika Anda menggunakan ilmu pemikat jenis ini maka lawan jenis yang terpikat tersebut terpikat kepada Anda secara alami. Maksud secara alami disini adalah tidak ada keterpakasaan atau pengaruh dari azimat tersebut. Maka dari itu sering disebut dengan ilmu putih, karena dalam hal ini Anda meminta bantuan kepada sang pencipta alam semesta, bukan kepada makhluk lain yang sebenarnya secara derajat lebih tinggi dari Anda.

Ketika Anda menggunakan ilmu pemikat nabi Yusuf untuk memikat lawan jenis. Dalam hal ini Anda sebenarnya berdoa kepada sang pencipta alam semesta agar supaya lawan jenis yang Anda sayangi dan cintai bisa terpikat kepada Anda. Maka dari itu umumnya azimat ini berisi doa-doa.

Lantas yang menajdi pertanyaan selanjutnya adalah apa yang membedakan doa ini dengan doa yang lainnya yang mungkin biasa Anda lakukan setiap hari dan bahkan sudah menjadi rutinitas setia habis menjalankan ibadah shalat lima waktu?

Doa untuk memikat lawan jenis ini kenapa menajadi sangat manjur dikarenakan dalam hal ini Anda menggunakan media yaitu nabi Yusuf untuk mendoakan kepada Allah agar supaya keinginan Anda terpenihi. Dikarenakan dalam konteks ini nabi Yusuf merupakan kekasih Allah yang pastinya segala apa yang dimintanya pasti akan terkabulkan.

Maka dari itu dalam situasi ini Anda meminta bantuan kepada nabi Yusuf untuk mendoakan kepada Allah agar supaya keinginan Anda tersebut bisa dikabulkan oleh Allah. Maka dari itu kenapa ilmu pemikat nabi Yusuf tergolong sebagai ilmu putih, dikarenanakan dalam hal ini murni memintanya kepada Allah bukan kepada makhluk lain.

Adapun cara dalam mengamalkannya banyak sekali macamnya. Bahkan doanya pun berbeda-beda. Tetapi yang jelas doanya berasal dari ayat-ayat yang terdapat dalam surat yusuf. Pada saat mempraktekkannya juga berbeda-beda caranya. Ada yang langsung diucapkan ayat tersebut dan ada juga yang ditulis disebuah kertas khusus yang lebih dikenal dengan azimat.

Dikarenakan ilmu pemikat nabi Yusuf ini tergolong sebagai ilmu pemikat dengan cara yang alami maka alangkah baiknya ketika Anda ingin menggunakan cara seperti ini untuk memikat lawan jenis pilihlah cara yang seperti ini saja. Jangan memilih ilmu pemikat yang tergolong sebagai ilmu hitam.