Rabu, 16 November 2016

Tiga Ilmu Pengasihan Ini Tidak Perlu Puasa atau Tirakat, Buktikan Kedahsyatannya!

Tiga Ilmu Pengasihan Ini Tidak Perlu Puasa atau Tirakat, Buktikan Kedahsyatannya! - Tidak sedikit orang yang mengira bahwa ilmu pengasihan jarak jauh pasti sangat sulit dilakukan. Hanya mereka yang memiliki kemampuan linuwih yang bisa memikat pujaan hati mereka dengan cepat dan berlangsung selamanya. Padahal, faktanya, ada ilmu-ilmu kuno yang berhasil dilestarikan hingga sekarang, yang berguna bagi Anda yang cintanya ditolak baik laki-laki maupun perempuan. Sudah banyak yang membuktikan kehebatan ilmu pelet ini. Tanpa ritual khusus apalagi puasa. Ini dia pelet paling ampuh sepanjang masa yang bisa Anda praktekkan.
Tiga Ilmu Pengasihan Ini Tidak Perlu Puasa atau Tirakat,
Tiga Ilmu Pengasihan Ini Tidak Perlu Puasa atau Tirakat,
Pelet Semar Mesem Jarak Jauh
Sebagai salam satu ilmu kuno yang digunakan untuk memikat lawan jenis, Semar Mesem diyakini sulit untuk dilakukan. Diperlukan tirakat yang tidak gampang sehingga jarang orang yang bisa menggunakan semar mesem. Tapi, siapa sangka, ternyata semua orang bisa menggunakan ilmu pengasihan jarak jauh tanpa puasa yang satu ini. 

Namun, di tengah banyaknya sumber yang beredar di internet, kita sering tidak yakin apakah mantera yang dituliskan di berbagai blog tersebut tidak asli. Nah, sebelum Anda mengamalkannya, harus dipastikan terlebih dahulu keakuratan mantera tersebut.

Kali ini, akan dibagika mantera semar mesem yang asli dan benar-benar bekerja. Bunyi manteranya sebagai berikut:
Niat Ingsun Amatek Ajiku Ki Semar Mesem
Krecek-Krecek Uyuh'e Ki Semar Ireng
Aji Pengasihan Kang Ora Ono Tombone
Ora Ono Wong Bagus Kejobo Aku
Ora Biso Turu Yen Durung Ketemu Aku
Yen Ketemu Turu Tangek'no
Yen Ketemu Tangi Ngadek'no
Yen Ketemu Ngadek Lakok'no
Durung Ngengkleng Durung Edan lan Gendheng Yen Durung Ketemu Aku
Sido Atut Katut Manut Turut Lutut
Si jabang bayin ..... (nama target)
Saking kersane Gusti
Itulah bunyi ilmu pengasihan jarak jauh paling ampuh. Mantera semar mesem tersebut jelas menggunakan bahasa Jawa karena berasal dari Jawa. Adapun cara menggunakan mantera tersebut adalah dengan melafalkannya secara rutin setiap sebelum tidur, setelah menunaikan sholat wajib dan sebelum makan sebanyak tiga kali. Ingat, rutinitas dan ajeg dalam melafalkan mantera menjadi kunci keberhasilan mantera ini.

Seberapa cepat mantera ini bekerja? Nah, ini tergantung pada target kita. Ada orang yang cenderung mudah untuk ditaklukan, namun ada juga yang sulit. Jadi, jika si dia tipe orang yang mudah mencintai, maka mantera ini akan semakin cepat menunjukkan efeknya, begitu pula sebaliknya.

Ilmu Pelet Wanita Jarak Jauh dengan Foto
Ada banyak mantera pengasihan yang bisa kita gunakan. Mantera yang berikut ini tidak punya nama secara spesifik seperti halnya semar mesem, tapi sudah terbukti keampuhannya. Namun, hal utama yang harus kita ingat adalah setiap mantera ilmu pengasihan jarak jauh tanpa syarat ataupun dengan syarat pasti memiliki kelemahan. Kelemahan ini jika terungkap bisa saja mengenai diri kita. Jadi, kita harus memahami terlebih dahulu sebelum menggunakan ilmu yang satu ini.
Adapun manteranya adalah:
sir Allah Sir Muhammad
Dari Datang dari Allah
Sirku Sirmu Nyawanya Nyawaku
Tubuhnya Tubuhku Rohnya Ruhku
Rasanya Rasaku Kun Jati Niang Rasa
Bertemula dengan Rasaku
Hai tikullah berpindah Engkau
Karena Engkau Tidak Berperilaku Sopan
Terhimpunlah Engkau Padaku
Mantera tersebut langsung ditutup dengan kalimat syahadat.
Seperti dijelaskan, media pelet ini adalah foto. Jadi, siapkan foto si dia atau target, kemudian bacakan mantera ini sambil memandangi foto tersebut, dan fokus. Lakukan secara rutin dan kita akan melihat hasilnya. Karena ampuhnya pelet ini, alangkah baiknya jika kita tidak bermain-main dengannya. Semua pelet ada konsekuensinya dan tanpa ketulusan hati, kita hanya akan mendapatkan akibatnya. Jadi, bijaklah dalam mengamalkan ilmu pengasihan, apapun itu.

Ilmu Pelet Kholisoh
Ilmu Pelet Kholisoh Merupakan salah satu Ilmu Pelet atau Pengasihan Peninggalan ulama terkenal dari jazirah arab yang bernama As-Syeikh Ibnu Haji At-Tilmisani Al magribi, yang masih tetap eksis hingga sekarag. didalam Kitab Syumusul  Anwar serta  Kitab Jawahirul Lama'ah di jelaskan mengenai khasiat dan kegunaan dari Ilmu pelet pengasihan Kholisoh,adapun khasiat dari ilmu pelet kholisoh diantaranya dapat memikat siapapun orang yang kita kehendaki bisa dengan senyuman, dengan suara, dengan pandangan, atau bisa juga dengan gerakan yang sangat sederhana seperti berjalan, saat duduk, saat menolehkan wajah atau ketika berjabat tangan. Khusus Bagi lawan jenis gerakan tubuh anda akan memberikan getaran perasaan tersendiri, yang membuat anda tampak lebih tampan menawan ataupun cantik rupawan, terkesan berkarisma sehingga dapat menarik simpati siapapun orang yang memandang. Klik cara membuat Ilmu pelet kholisoh