Rabu, 16 November 2016

Ingin Seperti Nabi Yusuf yang Disukai Banyak Wanita? Ilmu Pengasihan Ini Jawabannya

Ingin Seperti Nabi Yusuf yang Disukai Banyak Wanita? Ilmu Pengasihan Ini Jawabannya - Jika Anda melihat seorang lelaki yang selalu nampak tampan dan menjadi idola para wanita, bisa jadi dia menggunakan ilmu pengasihan Nabi Yusuf, salah satu ilmu pemikat khusus para lelaki agar cepat dapat jodoh. 

Ilmu ini berbeda dengan ilmu pelet kejawen lainnya, karena ada riwayat jelas dalam Kitab Suci Al-Quran bagaimana Nabi Yusuf yang tampan selalu menjadi daya tarik para wanita pada zamannya. Selain ketampanan, Nabi Yusuf juga memiliki amalan yang membuatnya makin dicintai banyak wanita. Amalan ini bisa kita praktekkan dalam keseharian, membuat kita dekat dengan jodoh kita.


Rahasian Amalan Nabi Yusuf
Sewaktu kecil, Nabi Yusuf ini selalu dikucilkan oleh saudara-saudaranya, padahal beliau sangat dicintai ayahhandanya. Tapi, siapa sangka ketika dewasa, beliau dicintai banyak wanita. Cerita tentang Nabi Yusuf ini bahkan diriwayatkan di dalam Al-Qurna nur karim. Bisa dikatakan, Nabi Yusuf ini adalah Arjuna-nya dalam kisah nyata. 

Anda bisa memperoleh karomahnya Nabi Yusuf dengan amalan-amalan tertentu. Amalam ilmu pengasihan Al Quran ini berupa ayat dalam surat Yusuf ayat 31 yang berbunyi:
"Falamma roainahuu akbarnahuu wa qoth-tho'na aidiyahnuna wa qulna haasya lil-lahii maa haadzaa basyaaaroo'in hadzaa illa malakun kariim"
Arti dari ayat tersebut adalah:
"Ketika perempuan-perempuan itu melihatnya, mereka terpesona kepada (keelokan rupa)nya,dan mereka (tanpa sadar) melukai tangannya sendiri,seraya berkata,"Maha Sempurna Allah, ini bukanlah manusia, ini benar-benar malaikat yang mulia"

Agar kita merasakan manfaat dari ayat tersebut, kita perlu melakukan wirid. Tata cara wirid dimulai dengan membaca syahadat 3 kali, lalu membaca istighfar dengan bacaan astaghfirullaahal 'azhiim min kulli dzanbin wa atubu ilaih (3 kali). Tata cara ilmu pengasihan aura Yusuf ini selanjutnya adalah membaca sholawat (3 kali), lalu baca "subhanallah wal hamdulillaah walilaaha illahllah wallaahu akbar laa haula wa laa quwwata illa billaahil 'aliyyil 'adziim" sebanyak 3 kali.

Setelah itu, kita membaca surat Al-Fatihah sebanyak lima kali. Masing-masing bacaan Al-Fatihah ditujukan kepada Kanjeng Nabi Muhammad SAW; para malaikat khususnya Malaikat Jibril, Isroil dan Izroil; para khalifah (Abu Bakar, Umar, Ustman, Ali Radiyallahu); Syaikh Abdul Qodir Jaelani, dan yang Al-Fatihah ditujukan kepada target. 

Ilmu pengasihan ampuh dan mujarab dengan wirid Nabi Yusuf ini memerlukan ketelatenan dan kesungguhan. Ayat 31 dilafalkan sebanyak 313 kali setelah kita shalat Hajat, dan setelah sholat Subuh sebanyak 100 kali. Semua ini dilakukan selama 7 hari berturut-turut tanpa jeda.
Setelah satu minggu berlalu, QS Yusuf (31) dibaca sebanyak 7 kali setelah sholat fardhu. Tiupkan ke tangan setiap selesai satu kali membaca, lalu usapkan ke wajah. Proses ini harus dilakukan secara rutin, setiap selesai sholat fardhu.

Agar Amalan Bisa  Mustajab dan Mendatangkan Manfaat
Kalau Anda membaca tentang ilmu pemikat atau pengasihan, kebanyakan berbau kejawen. Nah, kali ini, tata cara dilakukan berdasarkan ajaran Islam. Dari sumber suci Al Quran maka sebaiknya, kita selalu berhati-hati dalam melakukannya. Perlu kesungguhan hati dan pikiran yang lurus dan serius agar pengasihan Nabi Yusuf ini bisa mendatangkan manfaat.

Seperti halnya ilmu-ilmu lainnya, pengasihan Nabi Yusuf ini sangat hebat dan ampuh. Dengan niat yang tulus agar si dia bisa mencintai kita, kita akan bisa merasakan manfaatnya. Sebaliknya, kita juga bisa menghancurkan seseorang kalau kita bermain-main dengan pengasihan ini. Karena itulah, pikiran yang lurus sangat penting dalam agar kita selalu bisa menjaga diri dan ilmu pengasihan Nabi Yusuf ini bisa benar-benar mendatangkan manfaat.