Rabu, 16 November 2016

Catat! empat Azimat pelet Pemikat Wanita Ini Paling ampuh di Tanah Jawa

Catat! empat Azimat pelet Pemikat Wanita Ini Paling ampuh di Tanah Jawa - Zaman boleh saja modern, tapi penggunaan azimat pengasihan tidak boleh ditinggalkan. Segala problema kehidupan di zaman modern makin pelik saja, dari masalah asmara, bisnis hingga rumah tangga. Usaha lahiriah tentu saja mutlak dilakukan, tapi usaha bersifat spiritual juga tidak boleh ditinggalkan. Azimat adala muara dari segala masalah, sebagai sarana dan atas izin Tuhan, bisa memberikan manfaat yang besar kepada kita. Di Jawa, ada tiga azimat paling ampuh yang sudah banyak digunakan oleh orang-orang yang punya masalah seperti di atas. Di bawah ini ketiga azimat pemikat paling hebat di tanah Jawa.
empat Azimat pelet Pemikat Wanita Ini Paling Hebat di Tanah Jawa
empat Azimat pelet Pemikat Wanita
Ini Paling Hebat di Tanah Jawa

Azimat Pelet Kholisoh.
Azimat pelet kholisoh merupakan salah satu ilmu pelet yang terbilang sangat melegenda, kepopuler dari azimat ilmu pelet ini sudah di akui oleh banyak orang, ilmu pelet ini juga salah satu ilmu pelet yang di lestarikan oleh salah seorang ulama besar dari jazirah arab yang bernama As-Syeikh Ibnu Haji At-Tilmisani Al magribi,Kitab Syumusul  Anwar serta  Kitab Jawahirul Lama'ah di jelaskan mengenai khasiat dari ilmu pelet kholisoh di antaranya, dapat memikat hati siapapun orang yang kita kehendaki hanya dengan senyuman, dapat mempengaruhi orang lain melalui getaran suara, dapat memikat hati hanya dengan pandangan mata, dapat mempengaruhi orang lain hanya melalui gerak gerik tubuh kita, sebagaimana Raja Harun yang terpikat dengan kholisoh pada saat kholisoh sedang berjalan di sekitar istana, yang sangat sederhana seperti berjalan, saat duduk, saat menolehkan wajah atau ketika berjabat tangan, dapat memberikan getaran dan daya tarik tersendiri, silahkan anda baca sejarah ilmu pelet kholisoh.
Azimat Semar Mesem
Hampir semua orang sudah pasti mengenal yang namanya azimat semar mesem. Sebuah azimat dari logam, bisa berupa logam kuningan atau emas, dan bentuknya mirip keris jika dilihat dari gagangnya. Ukurannya pendek dan sama sekali tidak tajam. Azimat pengasihan tingkat tinggi ini mengambil tokoh pewayangan, Semar, yang diceritakan sebagai begawan yang tidak ada tandingannya.

Penggunannya sangat beraneka ragam, namun lebih banyak dikenal sebagai azimat pemikat wanita. Padahal, azimat ini juga digunakan untuk memperlancar rejeki, penglaris dagangan, meningkatkan aura dan kewibawaan dan pengasihan secara umum. Dalam karir, azimat semar mesem akan membuat pemakainya menjadi tampak berwibawa. Khusus para atasan, mereka menjadi lebih disegani bawahan, dan karyawan biasa akan disayang oleh atasan sehingga meningkatkan karir seseorang. 

Azimat Bulu Perindu
Bagi Anda yang mengalami kesulitan untuk mendekati wanita, atau wanita yang Anda sukai belum juga menunjukkan cintanya, atau yang belum mendapatkan jodoh, azimat bulu perindu adalah yang paling tepat Anda butuhkan. Tidak ada sumber yang begitu dipercaya darimana asal bulu perindu ini, tapi azimat pengasihan yang ampuh ini dikenal dari Kalimantan.

Jika dilihat dari bentuknya, bulu perindu hanyalah seperti bulu biasa, berwarna hitam tapi tebal seperti serabut aren dan beruuran pendek. Bulu perindu digunakan bersama minyak khusus. Agar bisa digunakan untuk memikat kaum hawa, ada ritual khusus yang harus kita lakukan. Secara singkat, kita harus serius dan tidak main-main dengan target karena efeknya yang luar biasa dahsyat. Jika kita berhasil membuatnya jatuh cinta dan kita tidak menghiraukan, efek terburuknya adalah kegilaan.
Diperlukan ketekunan dan kesungguhan menjalankan ritual agar wanita yang menjadi target benar-benar terpikat dari alam bawah sadarnya. Ada bacaan khusus dan kita harus berkonsentrasi kepada target. Paling tidak, setelah tujuh hari ritual khusus kita bisa melihat bagaimana target menjadi mulai merindukan kita dan ingin bertemu kita.

Azimat Batu Merah Delima
Azimat pengasihan super ampuh yang terakhir adalah batu merah delima. Keberadaan batu ini sangat sulit didapat dan hanya orang-orang tertentu yang bisa mendapatkannya secara alami. Namun, ada spiritualis yang sekarang bisa mengisi batu merah delima dengan khodam putih sehingga khasiatnya sama dengan batu merah delima yang didapat dari alam.
Batu ini diisi dengan cara dimeditasi selama paling tidak 3 hari 3 malam yang dilanjutkan dengan tirakat-tirakat dan ritual pengisian energi dan khodam. Pengisiannya pun harus dilakukan pada hari-hari khusus sesuai penanggalan Jawa.
Banyak orang menggunakan batu ini dengan tujuan untuk kekebalan sehingga bisa untuk mempertahankan diri dalam menghadapi situasi yang mengancam jiwa. Namun, batu ini juga bisa digunakan untuk pemikat kaum hawa.
keempat azimat tadi sudah dikenal dalam masyarakat Jawa. Namun, kembali lagi, bahwa semua itu hanyalah sarana, sedangkan yang menentukan adalah yang Maha Kuasa. Kita sebagai manusia hanyalah ikhtiar dengan azimat pengasihan sebagai sarananya.